Lolly Anak Nikita Mirzani Tepis Kabar Ditahan Polisi London: Nggak Benar, Emang Gue Kriminal?

Jum'at, 29 September 2023 - 08:00 WIB
loading...
Lolly Anak Nikita Mirzani Tepis Kabar Ditahan Polisi London: Nggak Benar, Emang Gue Kriminal?
Lolly, anak Nikita Mirzani menepis kabar yang menyebutnya ditahan polisi London. Bantahan ini disampaikan Lolly saat siaran langsung di akun TikTok pribadinya. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly , anak Nikita Mirzani menepis kabar yang menyebutnya ditahan polisi London. Bantahan ini disampaikan Lolly saat melakukan sesi siaran langsung di akun TikTok pribadinya.

Sebelumnya, Lolly diduga ditahan polisi London setelah Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar berisi pesan dari seseorang. Hal tersebut kemudian diposting janda tiga anak itu di Instagram Stories pribadinya.

Lolly dengan tegas menyebut bahwa tuduhan yang menyatakan dirinya ditahan polisi London adalah fitnah. Dia pun memastikan kondisinya saat ini dalam keadaan aman.

"Jangan ditanya dipenjara, emang gue kriminal gue dipenjara? Nggak ada yang dipenjara," kata Lolly dikutip Jumat (28/9/2023).



"Ya Allah ada-ada aja. Aku aman-aman aja," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Lolly juga membantah dirinya pindah tempat tinggal karena diusir Mami Eda, orang tua angkatnya di London. Lolly mengaku pindah karena merasa tidak enak dengan Mami Eda yang terus dihujat Nikita.

"Eda dikatain keluarga m*****, keluarga miskin, aku yang malu. Udah tinggal di situ harus berterima kasih, malah dijelekin," ujar Lolly.

"Daripada Mami Eda tambah banyak masalah karena aku di situ, aku juga punya tempat sendiri. Ngekos," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)