Cerita Anne Avantie yang Merasakan Perjuangan Jupe

Senin, 12 Juni 2017 - 14:00 WIB
Cerita Anne Avantie yang Merasakan Perjuangan Jupe
Cerita Anne Avantie yang Merasakan Perjuangan Jupe
A A A
JAKARTA - Anne Avantie pernah mengalami kanker serviks. Pengalaman itu yang membuat Jupe semakin dekat dengan sang desainer kenamaan Indonesia itu. Keduanya sering berkomunikasi, utamanya masalah penyakit yang diderita.

Sebagai orangtua, Anne pun berbagi pengalamannya itu kepada Jupe. Hal itu dilakukan semata untuk memberi dukungan dan semangat kepada pemilik nama asli Julia Rahmawati itu dan tentunya sembuh, seperti dirinya.

Saat artis murah senyum, periang, dan ceria ini tutup usia, Anne pun merasa kehilangan, terlebih banyak kenangan indah yang pernah mereka rasakan bersama. Anne, lewat akun @anneavantieheart menceritakan kebersamaannya dengan Jupe dengan momen tak terlupakan melalui foto-foto mereka berdua.

“Mengapa saya begitu menyayangi pribadi yg satu ini.., merindukan ., mengkhawatirkan sakit mami 1996 .., menjadi salah satu alasan " mengapa hati ini tergerak ". Penderitaan yg sama dengan mami..,membuat kami sering berkomunikasi,” kata Anne di media social miliknya.

“Dan MUKJIZAT kesembuhan mami menguatkannya.., utk terus berjuang . -> sekarang mami berusia 70 th ... dan sehat ... itu awal dari sebuah perjalanan CINTA itu. setiap pagi memanggil bunda lewat WA " bun ....." dan saya jawab " ya nak..." lalu kami berkomunikasi layak nya IBU dan ANAK,” tambahnya.

Komunikasi itu yang membuat Anne merasakan perbedaan, Jupe dianggap bukan lagi sebagai teman atau sahabat, lebih dari itu.

“saya merasa kan aliran darah yg berbeda .., dan ketika stadium meningkat menjadi 4... jupe menangis terisak isak didalam pelukan saya . . " saya angkat kepala nya ., saya katakan MAMI juga sepertimu dan SEMBUH " - ayo ... semangat " MUKJIZAT terjadi bagi orang PERCAYA ". > Kalimat demi kalimat.., dukungan moril materiil tidak lagi terasa sbg sebuah " pengorbanan ".., tapi spt jantung yg berdetak menghidupkan . Hingga kejadian demi kejadian yg tak termonitor media telah terjalin indah diantara hubungan ini,” paparnya.

Anne juga menyebut kedekatan mereka disaksikan Ruben yang memang dekat dengan Jupe, bahkan sudah dianggap seperti keluarga.

“@ruben_onsu berada ditengah tengah tali kasih ini. Hingga.., saat2 saya datang sesampainya di stasiun Gambir .., tiap subuh .., saya mengunjungi nya., tanpa mandi .., tanpa berganti baju dari perjalanan kereta api menjd rutinitas batin .Untaian DOA.., cerita saat mau mandi .., curhat2 nya hingga tak sepatah katapun keluar sampai akhirnya Tuhan pulihkan .., smp kembali drop .., semua mengikat jalinan hati. > minggu lalu dia mengirimkan foto luka nya yg memborok ., katanya" SAKIT bun ..... ". Dan tiap hari merengek minta tolong " Bun .., aku pengen pulang". -saya katakan sepulang dari surabaya .., saya aturkan kamar nya dan alat2 nya setlh berunding dgn nia adiknya. Dia juga tidak mau operasi ( lagi) saya membujuk nya, lalu jupe minta baju utk menutup tubuhnya" bun .., bikinin aku baju yg kabel2 ini.., selang2 ini bisa masuk ". kemarin baru akan dikirim .. tapi siang2 kemarin ruben telp --- dan hati saya tidak enak " terdengar dibalik sana suara tangis menggelegar. Hm...tangis saya pun memecah disela2 pameran PASAR TIBAN .surabaya >Selamat jalan pribadi mengagumkan ...rindu bunda utk mu nak #juliaperez #rubenonsu,” tutupnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9648 seconds (0.1#10.140)