Nia Anggia Perlihatkan Foto Jupe Sebelum Meninggal

Senin, 12 Juni 2017 - 17:12 WIB
Nia Anggia Perlihatkan Foto Jupe Sebelum Meninggal
Nia Anggia Perlihatkan Foto Jupe Sebelum Meninggal
A A A
JAKARTA - Adik Jupe, Nia Anggia memperlihatkan kondisi kakaknya, Jupe sebelum meninggal. Saat itu pemilik nama asli Julia Rahmawati ini terlihat segar. Saat di foto bersama adik dan ibunya, Jupe pun ikut menghadap kamera.

“Curhatan ttg foto ini adalah foto 2hr sblm almarhumah meninggal. Kita foto diruang tunggu antrian sblm masuk kamar operasi. Sblm masuk operasi aku, mama , siti (mbak yg bantu jaga dirs) kita bersama2 berdoa utk keselamatan Kak Yuli selama operasi dan saling bermaaf maaf-an atas semua kesalahan masing2,” kata Nia lewat akun @anggitheperez.

Sebelum operasi besar di bagian perut, mereka pun mengaku saling mencintai dan menyayangi. Pada kesempatan itu, Jupe memeluk adiknya dengan sangat erat dan ini tidak dilakukan biasanya. Hal itu nampaknya sudah menjadi firasat akan perpisahan mereka di dunia.

“Kita menangis bersama sama dan saling berpelukan mnegucapakan bahwa kita saling mencintai dan menyayangi satu sama lainnya. Yang bikin aku paling sedih saat itu kk Yuli sangat erat meluk aku dan bilang " I LOVE YOU NIA",” kata Nia.

Namun, nyawa Jupe tak tertolong. Artis multitalenta ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/6/2017) di RSCM, setelah sebelumnya berjuang melawan kanker serviks stadium empat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3828 seconds (0.1#10.140)