5 Bahan Makanan Praktis yang Wajib Dimiliki Anak Kos!

Jum'at, 29 September 2023 - 10:28 WIB
loading...
A A A
Mie instan mengandung karbohidrat dan kalori yang cukup tinggi. Hal ini membuat makanan ini mampu memberikan energi untuk tubuh. Energi ini bisa dipakai untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Cara memasaknya pun cukup mudah, tinggal direbus di atas kompor atau melalui microwave. Anda hanya perlu menambahkan asupan nutrisi yang lain untuk menyempurnakannya. Bisa dengan sayuran, telur, atau daging-dagingan.

4. Abon

Kandungan gizi dari abon antara lain terdiri dari energi 212 Kkal, protein 18 gram, dan karbohidrat 59,3 gram. Abon sapi juga mempunyai senyawa selenium yang sangat baik dalam membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Abon merupakan makanan siap saji yang bisa disantap langsung saat lapar melanda. Anda bisa menikmatinya dengan sepiring nasi atau pun sepotong roti. Selain itu, abon juga dapat dimakan langsung sebagai camilan.

5. Roti

Roti adalah sumber karbohidrat yang baik untuk tubuh. Karbohidrat adalah sumber energi utama bagi otak dan otot. Oleh karena itu, bahan makanan praktis ini cocok banget untuk dikonsumsi saat lapar melanda.

Selain itu, roti juga dapat diolah menjadi berbagai menu. Bisa roti panggang dengan topping manis, sandwich isi daging, roti goreng, roti gulung, pudding roll, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa bahan makanan praktis yang wajib ada di rumah. Supaya saat rasa lapar melanda secara tiba-tiba, Anda nggak lagi kebingungan mau makan apa. Nah, biar dompet nggak boncos, beli stok makanannya di AladinMall aja, mumpung lagi diskon s.d 90% plus gratis ongkir tanpa batas!

Penasaran? Makanya download aplikasi AladinMall sekarang juga di Google Play Store untuk mengetahui promo menarik yang berlangsung setiap harinya! Pokoknya, belanja jadi sehemat dan semudah itu!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)