Shopee 10.10 Brands Festival Jadi Ajang Brand Lokal Perkuat Potensi lewat Kolaborasi

Jum'at, 29 September 2023 - 14:51 WIB
loading...
A A A
Di tengah transformasi perilaku belanja masyarakat yang mulai bergerak menuju ke online, Diario menyadari bahwa hal ini merupakan peluang yang dapat dimanfaatkan khususnya untuk perluasan jangkauan bagi brandnya. Memiliki keterbatasan pengetahuan mengenai berjualan online, Diario merasakan dukungan dari Shopee melalui pendampingan dan edukasi menjadi aspek yang memberikan brand lokal kemudahan dalam beradaptasi dengan tren belanja online serta kerap mendapatkan motivasi untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Manfaat lain yang dirasakan secara langsung adalah bagaimana Diario dapat memperluas jangkauan, dari sebelumnya hanya memiliki pasar yang terpusat di pulau Jawa, setelah bergabung dapat mengembangkan pasar hingga seluruh Indonesia, bahkan Malaysia.

“Kerja sama hingga saat ini dengan Shopee menawarkan Diario, salah satu brand lokal untuk tetap tumbuh bersama melalui berbagai situasi dan tentunya kemajuan teknologi. Mengilas balik sedikit, bagi kami Shopee bukan hanya menawarkan wadah pertemuan dengan konsumen, di tengah situasi yang mengharuskan kami untuk menutup gerai offline beberapa tahun lalu, Shopee dapat dikatakan menjadi sumber penghasilan dan strategi pemasaran utama," kata Nida.

Menurutnya, kolaborasi berkesinambungan hingga saat ini telah membawa Diario ke pencapaian terbaru yaitu, di tahun 2023, Diario berhasil menjadi Top Seller di kategori Fashion Muslim.

"Pada puncak kampanye 9.9 kemarin pula, peningkatan pesanan terhadap produk Diario meningkat lebih dari 9 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa,” tutur Nida.

Kampanye angka kembar setiap bulannya menjadi salah satu program favorit yang diikuti oleh Diario. Bagi Diario, hal ini memberikan kesempatan bagi mitra brand dan pelaku usaha lokal dari setiap kategori untuk meningkatkan exposure nya. Berbagai aspek diperhatikan saat menghadirkan kampanye oleh Diario, seperti mengikuti gratis ongkir, banner, flash sale hingga cashback, yang dapat meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk-produknya.

Kolaborasi spesial juga dihadirkan oleh Diario untuk semakin menarik minat pengguna Shopee, yaitu dengan meluncurkan kolaborasi produk dengan salah satu publik figur. “Berbagai kesempatan dan kemudahan kami manfaatkan melalui platform Shopee. Sebagai pelaku usaha, kami senang dapat berkolaborasi dan dapat berkembang sebagai brand lokal dan menciptakan lapangan kerja bagi penjahit lokal. Semua ini tentu dapat kami capai dengan bantuan dari Shopee yang selalu mendukung produk-produk lokal dengan menjadi wadah agar kami bisa terus maju dan berkembang," katanya.

Salah satunya saat ini Diario juga berpartisipasi dalam kampanye 10.10 Brands Festival. Pada puncak kampanye nanti, Diario akan menyediakan lebih dari 100 warna, jadi tidak perlu bingung untuk menyesuaikan dengan warna outfit yang akan kalian gunakan. "Menambah keseruan, kami akan menghadirkan berbagai penawaran seperti diskon hingga 90%, serba 10RB, dan masih banyak lagi keseruan lainnya,” tutur Nida.

Kampanye Shopee 10.10 Brands Festival masih berlangsung hingga 10 Oktober 2023 mendatang. Pengguna dapat mengakses ragam produk dari mitra brand dan penjual lokal favorit dari berbagai kategori untuk memenuhi berbagai kebutuhan, dan secara bersamaan ikut mendukung produk lokal dan menikmati penawaran menarik, antara lain Setiap Hari Super Brand Day, Shopee Live Semua Diskon 50%, dan Gratis Ongkir Rp0.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, kunjungi https://shopee.co.id/m/10-10 .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)