Mengenang Michael Gambon, Emma Watson Sebut Pemeran Dumbledore Sosok yang Baik Hati

Jum'at, 29 September 2023 - 13:01 WIB
loading...
Mengenang Michael Gambon, Emma Watson Sebut Pemeran Dumbledore Sosok yang Baik Hati
Michael Gambon yang populer lewat karakter Dumbledore di film Harry Potter telah meninggal dunia. Emma Watson pun berduka. Dia menilai Gabon sosok yang baik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Michael Gambon yang populer lewat karakter Dumbledore dalam film Harry Potter telah meninggal dunia. Kabar ini pun menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan pemain film Harry Potter, termasuk Emma Watson.

Emma Watson yang berperan sebagai Hermione Granger ini menyampaikan duka cita atas meninggalnya Michael Gambon.



Emma Watson sudah mengenal Gambon sejak 20 tahun lalu. Emma Watson pun menilai jika sang aktor sebagai sosok yang baik hati. Emma juga menuliskan bahwa dia akan merindukan sosok Michael Gambon.

"Michael Gambon yang baik hati. Anda tidak pernah menganggapnya terlalu serius tetapi entah bagaimana menyampaikan momen paling serius dengan segala gravitasinya. Terima kasih telah menunjukkan kepada kami bagaimana rasanya mengenakan pakaian yang bagus dengan ringan. Kami akan merindukanmu," tulis Emma Watson di Instagram, Jumat (29/9/2023).

Michael Gambon mengembuskan napas terakhirnya pada usia 82 tahun pada Kamis, (28/9/2023) usai berjuang melawan penyakit pneumonia. Kabar meninggalnya sang aktor disampaikan oleh keluarga.

Dalam pernyataan yang dirilis, istri Michael Gambon, Lady Gambon dan putranya, Fergus mengatakan bahwa sang aktor berjuang mengidap pneumonia.



Dia begitu dikenal berkat perannya sebagai Profesor Albus Dumbledore dalam enam dari delapan film Harry Potter. Bintang kelahiran Dublin ini bekerja di TV, film, teater, dan radio selama enam dekade kariernya.

Michael Gambon berperan sebagai Dumbledore, kepala sekolah sihir Hogwarts dalam serial hit Harry Potter, berdasarkan novel JK Rowling. Dia memerankan karakter ini setelah kematian Richard Harris pada 2003.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3036 seconds (0.1#10.140)