Minggu Seru Bersama KIKO di Episode RISE OF THE HEROES

Jum'at, 29 September 2023 - 11:47 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode RISE OF THE HEROES
Menonton serial animasi KIKO di RCTI membawa keseruan tersendiri untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. KIKO pekan ini mengangkat tema RISE OF THE HEROES. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Menonton serial animasi KIKO di RCTI membawa keseruan tersendiri untuk dinikmati bersama keluarga di rumah. KIKO pekan ini akan membawa tema "RISE OF THE HEROES".

Dimulai dari KIKO yang menyaksikan pertunjukan archer warrior, seorang tokoh comic yang disukai KIKO.

KIKO bertemu dengan archer warrior untuk meminta tanda tangan dari sang idola archer warrior. Namun, di saat KIKO ingin meminta foto bareng, tiba-tiba seseorang menawarkan untuk menggantikan peranya menjadi seorang assisten, jika KIKO menerima tawaran tersebut, maka akan diberikan mainan dan comic archer warrior.

Di sisi lain, panggung archer warrior mengalami musibah kebakaran, apa yang akan dilakukan KIKO? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “RISE OF THE HEROES” 01 OKTOBER 2023, Setiap hari minggu Jam 08.00 Pagi di RCTI dan setiap hari sabtu jam 10.00 WIB & minggu jam 09.30 WIB di RCTI.

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi KIKO yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

#KikoSeason3 #EpisodeBaru #RiseOfTheHeroes #SahabatKiko #MNCAnimation #Animasi #AnimasiIndonesia #RCTI #SabtuCeria #MingguSeru #MingguPagi #MNCStudios #MNCDigital #MSIN #MNCDigitalEntertainment
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2982 seconds (0.1#10.140)