10 Host Streamer Dapat Penghargaan di Ajang Menuju Bintang

Jum'at, 29 September 2023 - 15:40 WIB
loading...
10 Host Streamer Dapat Penghargaan di Ajang Menuju Bintang
Juara Entertainment Film menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena telah melakukan kampanye anti-bullying terbanyak di live streaming TikTok Live Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan untuk para host streamer dan content creator bertajuk Menuju Bintang telah sukses digelar di Grand Ballroom Sheraton Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ajang tersebut diinisiasi oleh Juara Entertainment Film (JEF), perusahaan yang bergerak di bidang media kreatif dan manajemen talenta, untuk mengapresiasi 10 host streamer serta content creator terbaik, dan juga 10 agensi terbaik.

Tolak ukur untuk mendapatkan perhargaan ini dilihat dari jumlah live streaming sang content creator, durasi live selama satu tahun, juga performa mereka melalui platform TikTok.

CEO Juara Entertainment Film (JEF) Edi Rahmat mengungkapkan, pihaknya ingin menunjukkan bagaimana para host live streamer kini bisa menjadi bintang.

"Yang mungkin mereka dulunya bukan siapa-siapa, tapi sekarang menjadi terkenal, khususnya melalui aplikasi TikTok Live. Jadi menggunakan tagline ‘from zero to hero’, kita memberikan penghargaan khusus kepada mereka yang mempunyai pencapaian luar biasa," beber pria yang akrab disapa Edi Cadel itu di sela-sela acara Menuju Bintang, Rabu (27/9/2023).

"Kami mempunyai member lebih dari 5.000 di bawah naungan JEF. Malam ini kita mengundang 50 host, kemudian ada top 10 host terbaik," tambahnya.

Tak hanya itu, ada pula 10 top mitra kerja sama atau mitra agensi JEF yang menerima penghargaan.

Berikut daftar penerima penghargaan JEF.

Top Host JEF Award 2023

10. @mayang_sharie1
9. @rizkaamalia25
8. @n.uchaa
7. @mutiayaaa
6. @zadhir02
5. @mamakrezz
4. @dimabashar57
3. @ewokkrezz
2. @calmeilinciaaa
1. @udairfana

Top Sub Agency JEF Award 2023
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)