Beragam Promo Menarik Hadir di Tokopedia, Ada Apa Saja?

Sabtu, 30 September 2023 - 08:46 WIB
loading...
A A A
Menemani Anda menjaga tubuh tetap ideal pun, Tokopedia hadir untuk si pecinta olahraga. Bermacam-macam perlengkapan olahraga juga tersedia dengan harga terbaik, cashback hingga Rp500 ribu dan flash sale hingga 90% di promo 10.10.

Selain itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp400 ribu untuk melengkapi perabot rumah. Untuk para bunda, siap-siap ya, karena di promo 10.10 tak ketinggalan flash sale besar-besaran dan cashback hingga Rp1 juta untuk produk bayi, mulai dari popok, susu formula, hingga baju untuk si kecil.

Belanja online di Tokopedia tak hanya dimanjakan dengan ragam promo menariknya, tetapi juga Anda tak perlu merogoh kocek mahal untuk ongkos kirim, karena Tokopedia tentu saja menyediakan Promo Bebas Ongkir dengan minimal transaksi Rp30 ribu ke seluruh Indonesia.

Berbagai pengiriman juga ditawarkan yang bisa bebas dipilih oleh pengguna sesuai kebutuhan, mulai dari kargo, instan, hingga kurir toko yang siap mengantarkan produk impian tiba di rumah dengan aman dan cepat.

Oktober di depan mata! Pastikan Anda lengkapi kebutuhan bersama Tokopedia dan siapkan diri Anda menyambut promo spesial di tanggal kembar 10.10 Tokopedia pada 10 Oktober mendatang ya! Segera kunjungi website Tokopedia dan pilih produk-produk impian Anda sekarang juga.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)