Hadir di Jakarta, Restoran Klasik Amerika Ini Tawarkan Steak dan Shake Lezat dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 30 September 2023 - 13:00 WIB
loading...
Hadir di Jakarta, Restoran Klasik Amerika Ini Tawarkan Steak dan Shake Lezat dengan Harga Terjangkau
Restoran steak dan shake yang menghadirkan sajian khas Amerika kini hadir di Pluit Village, Jakarta Utara. Foto/McQueen Steak & Shake
A A A
JAKARTA - Restoran steak dan shake yang menghadirkan sajian khas Amerika kini hadir di Pluit Village, Jakarta Utara.

Namanya McQueen Steak & Shake, yang restoran pertamanya berdiri pada 1934 dan terkenal dengan menu steak, burger ikonik, dan milkshake aneka rasanya.

McQueen Steak & Shake Pluit Village hadir dengan konsep semi-fast food, di mana pengunjung dapat melakukan order over the counter sehingga tidak akan memakan waktu lama untuk melakukan pemesanan.

McQueen Steak & Shake menyajikan menu lengkap sepanjang hari. Berbagai jenis western food ditawarkan seperti steak, burger, pasta, dan varian combo meals.

Hidangan utama di tempat ini di antaranya Signature New York Strip Steak yang dibuat dari potongan daging sapi terbaik dan dipanggang dengan sempurna serta Fried Chicken Steak dan Fish & Chip. Sajian appetizer yang variatif juga tersedia, seperti BBQ Chicken Wings dan Cajun Fried Chicken Salad.
Hadir di Jakarta, Restoran Klasik Amerika Ini Tawarkan Steak dan Shake Lezat dengan Harga Terjangkau

Foto/McQueen Steak & Shake

"Berbagai sajian di restoran kami tidak hanya lezat, tapi juga hadir dengan harga yang bersahabat. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman makan yang memuaskan tanpa harus menguras dompet," kata Christopher Supandi, CEO McQueen Steak & Shake.

Untuk melengkapi sajian kuliner tersebut, McQueen Steak & Shake siap memanjakan Anda dengan menu milkshake seperti cokelat, vanila, dan stroberi. Tak hanya itu, berbagai varian soft drinks dan minuman rasa lainnya juga tersedia di dalam menu.

McQueen Steak & Shake mampu menampung kapasitas hingga lebih dari 70 pax.

“Kami sangat bangga dan bersemangat untuk mengumumkan pembukaan McQueen Steak & Shake pertama kami yang berlokasi di Pluit Village. Restoran ini adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras tim kami, dan kami sangat berharap dapat menyajikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan kepada semua pelanggan," pungkas Christopher Supandi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4794 seconds (0.1#10.140)