Main Film Inggris, Arifin Putra Beradu Akting dengan Bintang Games of Thrones

Sabtu, 30 September 2023 - 10:20 WIB
loading...
Main Film Inggris, Arifin Putra Beradu Akting dengan Bintang Games of Thrones
Arifin Putra terlibat dalam film horor keluaran Inggris berjudul Parallel. Foto/Instagram Arifin Putra
A A A
JAKARTA - Arifin Putra terlibat dalam film horor keluaran Inggris berjudul Parallel. Melalui film ini, aktor 36 tahun itu bisa beradu akting dengan bintang film Games of Thrones, James Cosmo.

Tak hanya Arifin, ada juga aktris Hannah Al Rasyid hingga Philip Hulford yang pernah membintangi film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One dalam film independen tersebut.

Dalam Parallel, Arifin Putra berperan sebagai seorang ayah yang mencari anaknya di dimensi lain.



"Di situ ceritanya menjadi karakter utamanya. Untuk nama dan lain-lain mungkin belum bisa di-share," kata Arifin Putra saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Intinya cerita utamanya itu bapak dan anak. Aku di sini perankan bapak yang ingin mencari anaknya, cuma harus melewati berbagai macam dimensi paralel," sambungnya.

Arifin Putra mengaku tidak melalui proses casting untuk membintangi film berskala internasional itu. Ini karena dirinya sudah pernah terlibat dalam film lain sehingga namanya cukup dikenal di kalangan sineas Inggris.

"Ini udah ketiga di Inggris. Jadi yang sebelum-sebelumnya memang melalui proses casting film. Ini mereka udah kenal, jadi nggak lewatin proses casting. Sutradaranya baru kenal, tapi udah dapat referensi. Dia yakin tapi ada takut-takutnya dikit, dia tanya ini gimana, udah siap belum," tuturnya.

"Tapi ketika dijalanin sih dia sangat puas, prosesnya semua lancar," pungkas Arifin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)