Restoran Shabu dan Grill Ini Sediakan Layanan Pijat Relaksasi Gratis buat Pengunjung

Sabtu, 30 September 2023 - 09:22 WIB
loading...
Restoran Shabu dan Grill Ini Sediakan Layanan Pijat Relaksasi Gratis buat Pengunjung
Restoran shabu-grill Mosh Recipe menawarkan pengalaman makan yang berbeda dari biasanya. Foto/Mosh Recipe
A A A
JAKARTA - Restoran shabu ataupun grill biasanya menawarkan pengalaman makan di mana para pelanggan dapat memilih dan memasak bahan makanan yang mereka pilih sendiri. Namun, ada satu restoran shabu-grill yang menawarkan pengalaman makan yang berbeda dari biasanya.

Namanya Mosh Recipe. Ini merupakan restoran spesialis shabu-shabu/hotpot dan grill yang berdiri sejak 2019. Untuk memperluas jaringannya, Mosh Recipe baru saja membuka outlet terbaru yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, tepatnya di Ruko La Riviera RLRB 003, PIK2, Jakarta Utara.

Mosh Recipe menyajikan menu hotpot dan grill berkualitas premium dengan harga terjangkau. Restoran yang telah tersertifikasi halal ini juga menyediakan beragam menu lain yang dapat memanjakan lidah pengunjung seperti smoky rice bowl, udon, ramyeon, dan mala noodle dengan harga terjangkau.

“Pembukaan cabang kami di PIK2 ini semoga dapat menjadi pilihan alternatif bagi penikmat kuliner terutama shabu-shabu dan hotpot yang ingin menikmati menu premium serta layanan konsumen terbaik, namun dengan harga terjangkau," kata Penanggung Jawab Mosh Recipe Yohanes Sanusi, dikutip Sabtu (30/9/2023).

"Kami siap memberikan yang terbaik, termasuk layanan yang hadir pertama di Indonesia, yakni relaksasi pijat kepada pengunjung yang akan kami tawarkan sebelum menu makanan hadir. Kami harap layanan gratis ini dapat memberikan pengalaman unik bagi seluruh konsumen," tambahnya.
Restoran Shabu dan Grill Ini Sediakan Layanan Pijat Relaksasi Gratis buat Pengunjung

Foto/Mosh Recipe

Salah satu faktor kunci dalam keberhasilan hidangan shabu-shabu adalah kualitas bahan yang digunakan. Mosh Recipe menjamin penggunaan daging segar dan sayuran berkualitas tinggi di setiap hidangannya.

Pilihan kaldu yang disajikan pun bervariasi, mulai kuah kaldu kolagen ayam yang netral hingga kaldu dengan karakter pedas dan kuat seperti tomyum ataupun mala. Seluruh kaldu tersebut diracik dengan bahan berkualitas dengan karakter rasa yang berbeda satu dengan lainnya.
Restoran Shabu dan Grill Ini Sediakan Layanan Pijat Relaksasi Gratis buat Pengunjung

Foto/Mosh Recipe

Setelah dipijat dan sambil menunggu kaldu memanas, jangan lupa untuk meracik saus cocolan yang disajikan. Terdapat berbagai bahan saus seperti ponzu, wijen, tauco, daun seledri, saus kacang, bawang putih dan banyak lainnya tersedia untuk dipadukan sesuai dengan selera masing-masing. Ini memungkinkan para pelanggan untuk menciptakan kombinasi saus cocolan yang unik di setiap kunjungan.

Dengan membayar Rp130.000, pengunjung bisa mendapatkan menu buat dimakan dua orang lengkap dengan bahan hotpot atau grill berikut nasi, minum, ice cream, condiments, layanan relaksasi, dan lain-lain.

Untuk harga satuan, Anda dapat menikmati aneka isian hotpot mulai Rp4.000 per piece.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)