Ayah Mirna Korban Kopi Sianida Jessica Wongso Minta Maaf di Makam sang Anak: Memang Papa Nakal

Sabtu, 30 September 2023 - 14:01 WIB
loading...
Ayah Mirna Korban Kopi Sianida Jessica Wongso Minta Maaf di Makam sang Anak: Memang Papa Nakal
Film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso akhirnya tayang di Netflix pada 28 September 2023. Foto/IMDb
A A A
JAKARTA - Film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso akhirnya tayang di Netflix pada 28 September 2023. Film yang mengisahkan peristiwa pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin itu kini menjadi sorotan netizen.

Salah satu yang disorot itu adalah adegan di mana ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, duduk di depan pusara sang anak, seakan ia tengah ngobrol dengan mendiang Mirna. Di sana Edi bertutur soal perjuangannya menegakkan keadilan untuk mendiang Mirna.

"Jadi dengan kekuatan Papa, power Papa, semuanya Papa keluarin untuk lawan. Pokoknya Papa harus mati-matian melawan Otto waktu itu," ungkap Edi Darmawan, dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @senengsenengseneng, Sabtu (30/9/2023).



"Dia pakai uang, ya Papa pakai. Tapi, tidak banyak sih. Dia habis lebih banyak," tambahnya.

Otto yang Edi maksud adalah pengacara Otto Hasibuan yang pada 2016 lalu menjadi kuasa hukum Jessica Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna.

Di akhir perkataannya, Edi mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan dan mungkin belum banyak diketahui publik. Ia meminta maaf pada Mirna karena pernah bergonta-ganti pasangan perempuan. Entah apa hubungan hal itu dengan kematian Mirna.

"Ya maafkan Papa, kesalahan-kesalahan Papa. Memang Papa nakal juga, suka berganti-ganti perempuan. Kesalahan Papa," katanya.

Alih-alih terharu mendengar kalimat penyesalan ayah Mirna, warganet justru mengungkap kecurigaan setelah menonton film dokumenter tersebut. Banyak di antara mereka yang malah mengarahkan tuduhan negatif kepada Edi Darmawan.

"Dlu gw smpe mikir papa mirna ama jess ada apapanya...," komentar bitt***.

"Maaf pa tapi saya dari dlu malah curiga ke keluarga alm mirna," ujar Kesa***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)