TREASURE Catat Penjualan Album Terlaris

loading...
TREASURE Catat Penjualan Album Terlaris
Album debut TREASURE THE FIRST STEP: CHAPTER ONE telah mencapai 150.000 pre-order sales dan menjadikan mereka sebagai grup rookie terlaris 2020. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Album debut TREASURE 'THE FIRST STEP: CHAPTER ONE' telah mencapai 150.000 pre-order sales dan menjadikan mereka sebagai grup rookie terlaris 2020, melampaui Season 1. Hideout: Remember Who We Are dengan penjualan sebesar 147.000.

Menurut artikel Naver dan Osen, album tunggal debut TREASURE secara resmi melebihi 150.000 pre order penjualan pada hari keempat, yakni pada Senin (3/8/2020). Album juga menetapkan rekor untuk penjualan album debut tertinggi di antara para artis YG Entertainment.

Pada hari yang sama, YG Entertainment selaku agensi TREASURE menyatakan bahwa mereka akan memproduksi 50.000 eksemplar tambahan dari album TREASURE selama akhir pekan.

Sementara, Album debut TREASURE 'THE FIRST STEP: CHAPTER ONE' mencapai 100.000 penjualan pre-order dalam 2 hari, di mana setelah itu, pembelian album mereka di Jepang dan China memenuhi permintaan. (Baca juga: Video Lirik ‘Misanthropy’ Joko in Berlin Bikin Pecinta Musik Sing Along).



"Pada titik ini, penjualan pre-order TREASURE mencapai banyak hal, selain dari pesanan lokal dan domestik. Ini termasuk pesanan yang datang dari Amerika Serikat dan Asia Tenggara," kata perwakilan YG.

TREASURE akan menjalani debut pada 7 Agustus mendatang dengan lagu terbaru mereka berjudul 'BOY' dan grup cowok pertama ini menjadi debut pertama, sejak iKON pada 2015.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top