Raffi Ahmad dan Astrid Tiar Bakal Jadi MC Istana Berbatik

Sabtu, 30 September 2023 - 22:40 WIB
loading...
Raffi Ahmad dan Astrid Tiar Bakal Jadi MC Istana Berbatik
Raffi Ahmad dan Astrid Tiar dikabarkan akan menjadi MC Istana Berbatik yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Astrid Tiar dikabarkan akan menjadi MC Istana Berbatik yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) . Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama Jakarta Experience Board Landi Rizaldi.

Landi mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Astrid Tiar dipastikan akan memandu Istana Berbatik yang digelar untuk merayakan Hari Batik Nasional pada 2 Oktober. Kehadiran keduanya akan menambah kemeriahan acara ini.

Raffi dan Astrid, diyakini Landi akan menjadi magnet untuk acara Istana Berbatik ini. Sebab sebagai MC, kedua artis tersebut selalu sukses membawakan acara dengan apik. Bahkan mereka sering disandingkan membawa acara bersama.

"Kalau dari selebriti dan influencer istimewa banget karena MC-nya saja Raffi Ahmad dan Astrid Tiar. Udah jelas lah Sultan Andara langsung menjadi MC," kata Landi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2023).





Nantinya Istana Berbatik akan dimeriahkan oleh tujuh kerajaan, duta besar, influencer, atlet-atlet yang mengharumkan nama Indonesia, Menteri, Wakil Menteri. Ada juga pimpinan lembaga yang tentunya akan memamerkan beragam batik sebagai warisan budaya Indonesia yang diakui oleh UNESCO.

Penampilan sederet artis Indonesia nantinya juga menjadi suguhan yang istimewa. Pasalnya, tak hanya tampil seorang diri, mereka akan turut serta membawa pasangan serta anak-anak, lengkap satu keluarga akan melenggang di panggung Istana Berkebaya.

Sayangnya, Landi enggan membocorkan siapa saja artis yang akan tampil Istana Berbatik lantaran hal tersebut akan menjadi kejutan istimewa.

Di sisi lain, Istana Berbatik juga akan menampilkan model profesional yang akan berlenggak-lenggok. Mereka akan menampilkan batik-batik dari desainer kenamaan Indonesia yang merupakan bagian dari ekonomi kreatif.



Sebagai informasi, Istana Berbatik akan digelar di depan Istana Negara, Jakarta pada Minggu (1/10/2023) pukul 19.00 WIB. Acara ini akan diisi kegiatan menarik dari fashion show, pertunjukan musik dan tari, serta eksibisi batik. Rencananya, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Jokowi.

Pergelaran Istana Berbatik ini juga akan diramaikan dengan karya-karya busana batik dari berbagai brand dan desainer ternama Tanah Air. Sebut saja Batik Keris, PT. Iwan Tirta, Batik Danar Hadi, Oscar Lawalata Culture, Binhouse, AnSoe, Tulola, Rinaldy Yunardi, Era Soekamto dan Manjusha Nusantara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3163 seconds (0.1#10.140)