Perjuangan Seorang Wanita untuk Wujudkan Mimpinya dalam Series Montir Cantik

Minggu, 01 Oktober 2023 - 07:50 WIB
loading...
Perjuangan Seorang Wanita untuk Wujudkan Mimpinya dalam Series Montir Cantik
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ akan segera merilis series baru berjudul Montir Cantik pada November mendatang. Ini adalah series hasil kerja sama Vision Pictures dengan MPV Pictures.

Serial Montir Cantik menampilkan deretan aktris dan aktor muda ternama seperti Annette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Ricky lucky, Richard Cund, Hana Hanoon, Alif, Gaby Hartanto, Nugie Nugraha, Fadlan Muhammad, Vikri Rasta, Tegar Satrya, dan Davina Veronica

Montir Cantik menceritakan tentang Indah (Annette Edoarda), seorang mahasiswi manajemen yang sangat menyukai dunia otomotif. Rasa cintanya ini muncul karena melihat sosok sang ayah yang dahulu kala merupakan seseorang yang memiliki kedekatan dengan dunia tersebut.



Tapi dalam perjalanannya, sang ayah mengalami trauma mendalam yang membuatnya meninggalkan dunia balap. Indah merasa tertantang untuk dapat mengubah prinsip sang ayah dan membuktikan kalau dirinya dapat menjadi montir profesional.

Montir Cantik bergenre drama romance dan akan memiliki 10 episode. Pada series ini Anda akan dibawa untuk melihat bagaimana perjuangan seorang wanita yang berusaha mewujudkan mimpi dengan sepenuh hati

Bagi Anda yang penasaran, jangan lupa nantikan kehadiran Annette Edoarda dan kawan-kawan di serial Montir Cantik pada November 2023, eksklusif di Vision+!



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #MontirCantik
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)