Happy Asmara Diduga Kesurupan saat Manggung, Sempat Lihat Sosok Tak Kasat Mata

Minggu, 01 Oktober 2023 - 09:54 WIB
loading...
A A A
Kondisi tersebut terus berlangsung hingga Happy turun panggung dan masuk mobil untuk kembali ke vila. Meskipun dalam kondisi setengah sadar, ia masih bisa tersenyum ke arah penggemar.
Happy Asmara Diduga Kesurupan saat Manggung, Sempat Lihat Sosok Tak Kasat Mata

Foto/TikTok

"Aku masih bisa kendalikan buat senyum ke semua orang yg udah berjejer di deket mobil meski terus berlawanan "cie elah setengah kesurupan masi bisa senyum haha. Terus tetep dipaksa buat masuk mobil akhirnya Masuklah aku ke mobil dan saat itu juga aku perang sm pikiran aku sendiri buat mengendalikan badan aku sendiri. Tapi badanku malah makin sakit," ungkapnya.

Sesampai di vila, Happy masih merasa badannya sakit, kepala hingga lehernya pun seperti ditempa beban yang berat.

Melihat hal itu, tim Happy lantas mendatangkan seseorang yang bisa memulihkan kondisi sang penyanyi. Saat sedang "diobati", Happy mengaku melihat seseorang yang tak dikenalnya yang tiba-tiba muncul. Kehadiran sosok ini membuat badannya terasa semakin sakit dan kaku. Dia juga tak bisa mengeluarkan suara, walau sadar saat itu sedang berbicara.

"Dan tiba tiba fyuwh. Ada spesial person disana yang malah buat badan aku sakit banget. Ken gatau di bacain apa tapi real ngebuat KAKU," kisahnya.

Beruntung, setelah ritual tadi, Happy berangsur mulai pulih. Kesadarannya pun sudah kembali 100 persen.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)