Dikatai Buluk Mirip Tukang Semir oleh Nikita Mirzani, Respons Vadel Badjideh Pacar Lolly di Luar Dugaan

Minggu, 01 Oktober 2023 - 12:12 WIB
loading...
Dikatai Buluk Mirip Tukang Semir oleh Nikita Mirzani, Respons Vadel Badjideh Pacar Lolly di Luar Dugaan
Vadel Badjideh pacar Lolly dihina oleh Nikita Mirzani dengan mengatainya buluk dan mirip tukang semir. Foto/Instagram Vadel Badjideh
A A A
JAKARTA - Vadel Badjideh pacar Lolly dihina oleh Nikita Mirzani dengan mengatainya buluk dan mirip tukang semir. Perkataan itu diduga terlontar gara-gara Nikita tidak menyetujui hubungan asmara Vadel dengan putrinya.

Alih-alih marah, Vadel Badjideh memilih menanggapi hinaan itu dengan bijaksana. Hal tersebut diungkapkannya saat diundang ke podcast bersama sang kakak, Bintang Miraj Badjideh.

Menurut Vadel, hinaan Nikita Mirzani itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan kata-kata keras dari keluarganya.



"Kalau menurut gue sih biasa aja, karena di keluarga gue tuh lebih parah kalau ngata-ngatain," ujar Vadel, dikutip dari kanal YouTube Finnings, Minggu (1/10/2023).

"Sehari-hari tuh udah ngecengin (ngata-ngatain) orang, di keluarga gue ya. Mau tukang semir, mau apa tuh kecil, biasa kalau bagi gue," lanjutnya.

Vadel Badjideh berusaha tetap hormat pada Nikita Mirzani, meskipun sudah dihina. Sebab, mau bagaimanapun, artis 37 tahun itu adalah ibunda dari kekasihnya.

"Makanya gue anggap biasa aja kalau itu. Memang dia ibunya Lolly dan gue harus hormat sama dia. Walaupun ya emang dia ngatain gue," kata pria keturunan Arab-Kupang tersebut.

Vadel tak ingin membalas hinaan dengan hinaan lagi. Ia memilih untuk menerima dan diam saja.

"Kan mau gimanapun dia ibunya pacar gue. Jadi, ya udah, gue nggak balas apa-apa, ya gue diam," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)