Hamil Besar, Aurel Hermansyah Makin Semangat Beraktivitas

Minggu, 01 Oktober 2023 - 14:05 WIB
loading...
Hamil Besar, Aurel Hermansyah Makin Semangat Beraktivitas
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menanti kelahiran anak kedua mereka yang tinggal menghitung hari. Beberapa waktu lalu saat mengecek kandungan ke dokter, Atta sempat mengungkapkan kalau dirinya dan sang istri telah memilih rumah sakit dan kamar untuk nantinya Aurel menjalani proses persalinan.

Atta pun mengatakan, Aurel bakal melahirkan dalam 4 minggu ke depan. Ia mengaku tak masalah nantinya proses persalinan akan dilangsungkan secara normal ataupun caesar, yang terpenting ibu beserta bayinya selamat dan sehat.

"Mama Nur per hari ini tinggal 4 minggu lagi lahiran," ujar Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Nit Not Media, Minggu (1/10/2023).



Jelang persalinan, Aurel Hermansyah masih terlihat aktif di berbagai kegiatan. Bahkan ia tampak menemani sang suami bertanding futsal. Atta mengungkapkan, istrinya itu memang semakin bersemangat beraktivitas meski kandungannya semakin membesar.

"Dia yang pengin ikut. Katanya Ameena pengin lihat papanya main, karena akhir-akhir ini dia juga semakin semangat," ujarnya.

Berbeda dengan kebanyakan wanita yang sedang hamil, Aurel tak terlihat merasa lemas dan ingin beristirahat. Ia justru sangat bersemangat jelang persalinan.



"Jadi mau lahiran bukannya semakin lemes atau gimana, malah semakin semangat," ujar Atta.

Atta pun tak mempermasalahkan hal tersebut selagi aktivitas yang dijalani Aurel tidak mengganggu kesehatannya dan dipastikan selalu melakukan kegiatan yang positif.

"Hari-harinya diisi dengan kegiatan baik dan positif. Sejauh ini normal-normal saja sih, nggak gimana gimana," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)