Selebritis Indonesia Meriahkan Istana Berbatik, dari Luna Maya hingga Atta Halilintar

Minggu, 01 Oktober 2023 - 21:30 WIB
loading...
Selebritis Indonesia Meriahkan Istana Berbatik, dari Luna Maya hingga Atta Halilintar
Sejumlah artis Indonesia memeriahkan acara Istana Berbatik yang digelar depan Istana Negara, Jakarta Pusat pada Minggu (1/10/2023). Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia memeriahkan acara Istana Berbatik yang digelar depan Istana Negara, Jakarta Pusat pada Minggu (1/10/2023).

Acara yang digelar untuk memeriahkan Hari Batik Nasional ini juga turut dihadiri Presiden RI Joko Widodo dan jajarannya.



Salah satu momen yang jadi sorotan saat sederet keluarga selebritis Tanah Air melenggang di catwalk sepanjang 150 meter. Mereka tampil dengan bangga memeragakan busana batik nusantara.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, sejumlah selebritis ternama hadir di acara pagelaran ini seperti Luna Maya, Mikha Tambayong, hingga Arnold Poernomo.

Hadir pula keluarga selebritis papan atas yang turut melenggang di acara ini, seperti keluarga dari aktor Dwi Sasono, Ramzi, Maudy Koesnaedi, Titi Kamal hingga keluarga Atta Halilintar.

Keluarga Titi Kamal nampak mengenakan busana batik bernuansa hitam dan emas. Titi hadir lengkap bersama sang suami, Christian Sugiono dan kedua putranya, Arjuna dan Kai Sugiono.

Sementara, publik terpana saat keluarga Atta Halilintar berjalan di catwalk Istana Berbatik bersama Aurel Hermansyah dan sang putri, Ameena Halilintar.

Atta, Aurel dan Ameena melenggang di catwalk dengan busana batik bernuansa hitam dengan corak coklat.



Penampilan keluarga mereka pun begitu menggemaskan dan mencuri perhatian masyarakat Tanah Air.

Sebagai informasi, Istana Berbatik digelar pada Minggu, 1 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB. Pergelaran ini dimeriahkan dengan fashion show, pertunjukan musik dan tari, serta eksibisi batik dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0818 seconds (0.1#10.140)