Rendy Samuel Ulang Tahun, Dapat Kejutan Ahmad Dhani hingga Dibuatkan Single Sinarku Selamanya

Minggu, 01 Oktober 2023 - 20:19 WIB
loading...
Rendy Samuel Ulang Tahun, Dapat Kejutan Ahmad Dhani hingga Dibuatkan Single Sinarku Selamanya
Perayaan ulang tahun Rendy Samuel ke-34 menjadi momen paling membahagiakan. Dia mendapat kado lagu baru hingga kejutan dari Ahmad Dhani. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun Rendy Samuel ke-34 pada Minggu (30/9/2023), menjadi momen paling membahagiakan.

Sebab istrinya, Shindy Samuel memberikan banyak kejutan tak terduga. Pemilik brand kosmetik Glam Shine itu memberi kado berupa lagu Sinarku Selamanya yang dia rilis bertepatan dengan ulang tahun Rendy Samuel.

Sinarku Selamanya adalah karya cinta Shindy Samuel yang tulus untuk sang suaminya, Rendy Samuel. Single ini hanya awal dari perjalanan musik Shindy Samuel yang diikuti dengan peluncuran mini album yang berisi empat lagu.

Dalam Sinarku Selamanya, pendengar akan merasakan keintiman dan ketulusan Shindy dalam mengungkapkan perasaannya kepada suaminya, dan ini menjadi kado yang penuh makna untuk hari istimewa mereka.

"Lagu ini aku kasih sebagai kado untuk suamiku yang bisa dia kenang selamanya. Kalau motor kan bisa rusak, barang bisa hilang," jelas Shindy Samuel di sela-sela perayaan ulang tahun Rendy Samuel di WhiteRabbit Elyxium, Jakarta.

Berbalut kostum bernuansa Glamrcok, suasana perayaan ulang tahun Rendy Samuel berlangsung meriah, megah, dan mewah.

Tak hanya lokasi dan makanannya, tamu-tamu, hingga bintang tamunya dari selebritis top. Pada acara dipandu Robby Purba, Shindy Samuel menghadirkan bintang tamu rahasia yang selama ini diidolakan Rendy Samuel.

"Jujur sampai saat ini aku nggak tahu secret guestnya siapa," kata Rendy Samuel.

Shindy Samuel membuat Rendy Samuel terkejut dengan kedatangan Ahmad Dhani. Rendy pun bahagia mendapat kejutan ulang tahun dari Shindy Samuel.

Mata Rendy Samuel berkaca- kaca. Apalagi Ahmad Dhani malam itu tampil khusus di atas panggung membawakan lagu-lagu yang selama ini disukai Rendy Samuel.

Ahmad Dhani melengkapi kejutan selebritas top yang didatangkan Shindy Samuel untuk kejutan ulang tahun suaminya. Setelah tahun lalu, Krisyanto Jamrud.

"Senang banget, terima kasih sayang. Ini momen ulang tahun yang tak pernah aku lupakan. Lagunya juga menjadi kado spesial, kalau kita ribut dengar lagu ini aku pasti langsung luluh," kata Rendy Samuel.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)