Tampil Modis, Sandiaga Uno Asyik Berjoget di Istana Berbatik

Minggu, 01 Oktober 2023 - 21:45 WIB
loading...
Tampil Modis, Sandiaga Uno Asyik Berjoget di Istana Berbatik
Menparekraf Sandiaga Uno berjoget saat menghadiri Istana Berbatik di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (1/10/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut hadir dalam perhelatan Istana Berbatik di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2023) malam.

Sandiaga pun mendapat sorotan dengan penampilannya yang modis saat mengenakan batik dengan motif kotak-kotak warna biru, di mana memiliki detail zipper di bagian tengah sehingga memberikan kesan formal, namun tetap santai dan modis.



Tidak sampai di sana, tingkah Sandiaga Uno juga turut mencuri perhatian saat melenggang di atas runway sepanjang 150 meter bersama para menteri lain.

Menariknya lagi, Sandiaga Uno tampak begitu menikmati iringan musik nan ‘ambyar’ yang dinyayikan beberapa musisi dan tak sungkan berjoget dan mengayun-ayunkan tangannya ke kiri dan ke kanan.

Sandiaga tampak berjalan di samping Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Di depannya, juga terdapat beberapa menteri lain yang tampak tak kalah keren.

Selain dihadiri oleh para menteri, event Istana Berbatik juga menampilkan fashion show yang melibatkan sekira 500 peserta yang terdiri dari para pejabat negara, public figure, perwakilan kerajaan-kerajaan nusantara, hingga para duta besar (dubes) negara-negara sahabat.



Dengan adanya keterlibatan dubes dari negara-negara sahabat sebagai model dan penayangan event ini di media-media nasional, maka Istana Berbatik ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk mempromosikan batik di pasar internasional.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)