alexa snippet

Song Joong Ki Bukan Berlibur ke Bali Bersama Song Hye Kyo

Song Joong Ki Bukan Berlibur ke Bali Bersama Song Hye Kyo
Song Joong Ki Bukan Berlibur ke Bali Bersama Song Hye Kyo. (Instagram).
A+ A-
SEOUL - Song Joong Ki akhirnya buka suara mengenai liburannya dengan Song Hye Kyo di Bali. Melalui agensinya Blossom Entertainment Song Joong Ki pun membantah tengah berlibur dengan Song Hye Kyo.

Agensi mengatakan, bahwa sang Aktor tidak berlibur ke Bali dengan Hye Kyo. Namun dengan teman dekatnya untuk pergi berlibur dalam menikmati waktu santai.

"Song Joong Ki memang pergi berlibur ke Bali dengan temannya tapi tidak dengan Song Hye Kyo," ujar agensi seperti dikutip Soompi.

Menurutnya, Joong Ki memang mengambil cuti liburan sebelum mempromosikan film terbarunya. Serta tidak mengetahui bahwa Hye Kyo juga berlibur.

"Sebelum masa promosi filmnya dimulai. Dia (Song Joong Ki) hanya pergi liburan pribadi dan tidak mengetahui rencana Song Hye Kyo," katanya.

Seperti diketahui, beberapa media sosial hebohkan penggemar mengenai keberadaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang berlibur di Bali. Pasalnya, keduanya berada di Bali pada tanggal 7 sampai 13 Juni. Sedangkan Song Hye Kyo ada di Bali dari tanggal 4 hingga 14 Juni lalu.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top