Nagita Slavina Dicap Sombong, Raffi Ahmad Beri Pembelaan

Senin, 02 Oktober 2023 - 07:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Dicap Sombong, Raffi Ahmad Beri Pembelaan
Nagita Slavina tengah menjadi sorotan lantaran dicap sombong. Tuduhan ini berawal dari video istri Raffi Ahmad ini tidak terlihat ramah kepada penggemar. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tengah menjadi sorotan lantaran dirinya dicap sombong oleh netizen. Tuduhan ini berawal dari video viral di media sosial yang menunjukkan istri Raffi Ahmad ini tidak terlihat ramah kepada penggemar.

Dalam video itu, Nagita terlihat sedang berada di sebuah acara bersama Raffi . Dari video yang viral di media sosial, para penggemar terlihat menyapa perempuan yang akrab disapa Gigi itu dengan antusias.

“Kak Gigi, aku sudah nunggu dari tadi,” kata penggemar dalam video itu dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Senin (2/9/2023).

Namun, netizen menilai ibunda Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini terlihat sombong lantaran hanya melempar senyum tipis. Alih-alih menanggapi sapaan penggemarnya, Nagita memilih terus berjalan.





Berbeda dengan sang suami, Raffi yang tampak ramah menanggapi penggemar mereka. Tak sedikit juga netizen yang memberikan pembelaan atas sikap putri Rieta Amilia tersebut.

“Kalau Nagita nggak nikah sama Raffi, kita nggak ngerti siapa itu Nagita,” komentar netizen.

“Padahal dari sifat kan memang mereka itu beda, yang satu aktif, yang satu pendiam. Si neti banyak maunya, padahal udah senyum lho dia,” tulis netizen.

“Ya jelas harus sombonglah. Apa gunanya jadi kaya dan terkenal kalau nggak bisa sombong,” ujar netizen.



Terkait tuduhan ini, Sultan Andara itu pun akhirnya buka suara. Dia secara blak-blakan membela sang istri tercinta yang kerap dicap sombong karena sikapnya kepada penggemar. Namu, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu enggan memberikan banyak komentar.

“Saya juga sama wartawan sering dibilang sombong banget,” kata Raffi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)