Kendall Jenner Takut Punya Anak, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Senin, 02 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
Kendall Jenner Takut Punya Anak, Alasannya Bikin Ngelus Dada
Kendall Jenner mengaku takut untuk punya anak. Meski usianya sudah 27 tahun, artis Hollywood tersebut belum siap menjadi seorang ibu karena suatu alasan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kendall Jenner mengaku takut untuk punya anak. Meski usianya sudah 27 tahun, artis Hollywood tersebut secara terang-terangan belum siap menjadi seorang ibu karena suatu alasan.

Dilansir dari E! News, Senin (2/10/2023) selama pemutaran perdana musim keempat The Kardashians, Kendall mengungkapkan bahwa perjuangannya melawan kecemasan adalah salah satu faktor yang membuatnya ragu untuk memiliki anak, dan keluarga.

Ketika mantan Kourtney Kardashian, Scott Disick, bertanya kepada model tersebut tentang kecemasannya, dia mengaku masalah kesehatan mentalnya menjadi salah satu alasan takut untuk memiliki anak.

"Ya, akhir-akhir ini aku merasa sangat buruk. Itu salah satu alasan mengapa aku sebenarnya takut untuk memiliki anak," kata Kendall.



Alasan lain Kendall takut punya anak karena melihat apa yang dialami saudarinya, Kylie Jenner selama dua kehamilannya. Hal tersebut diungkap artis tersebut dalam episode The Kardashians tahun lalu.

"Ini jelas merupakan momen pengendalian kelahiran yang sangat besar bagi saya. Ini banyak," jelas Kendall.

Namun, memiliki anak mungkin masih menjadi pilihan bagi model tersebut. Sebab, pada bulan Juni lalu, dia mengaku hal tersebut tetap menjadi perhatiannya di masa depan.

"Saya bersemangat untuk saat itu dalam hidup saya. Aku hanya tahu itu (memiliki anak) tidak terjadi sekarang," ujar Kendall.



Ketika saatnya tiba, adik Kim Kardashian ini berencana untuk tinggal bersama keluarganya di luar Los Angeles. Sehingga dia bisa menjaga privasi.

"Saya mencoba (untuk) menemukan keseimbangan antara menjaga hal-hal pribadi dan menjaga hal-hal sakral, juga tidak membiarkan frustrasi dan stres yang tidak menguntungkan dari semua orang yang mencoba mengganggu saya menghentikan saya dari menikmati sisi saya," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)