Laura Moane Tertantang Gunakan Bahasa Jawa di Sinetron Curhatan Orang Dalam

Senin, 02 Oktober 2023 - 17:30 WIB
loading...
Laura Moane Tertantang Gunakan Bahasa Jawa di Sinetron Curhatan Orang Dalam
Laura Moane didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Curhatan Orang Dalam. Salah satu tantangannya, dia harus menggunakan bahasa Jawa. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Laura Moane didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron Curhatan Orang Dalam. Salah satu tantangannya, dia harus menggunakan bahasa Jawa.

Dalam sinetron Curhatan Orang Dalam, Laura berperan sebagai Gendis, wanita asal Salatiga yang memutuskan merantau ke Jakarta.

"Aku berperan sebagai Gendis, Gendis itu berasal dari Salatiga ke Jakarta untuk cari kerjaan. Gendis itu sopan, rajin, sabar terus dia sayang sama keluarganya dan dia orangnya tegas," ujar Laura Moane kepada MNC Portal Indonesia (MPI) ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Senin (2/10/2023).



Awalnya, Laura kesulitan menggunakan bahasa Jawa dengan logat agak mendok-mendok. Namun, dia berhasil melewatinya karena mendapatkan bimbingan langsung dari sang sutradara.

"Aku sebenarnya nggak terlalu lancar juga bicara bahasa Jawa, padahal aku dari Semarang aslinya. Tapi untungnya sutradara kami, bantuin aku buat lancarin bahasa Jawa aku, jadi challenge baru," ujar Laura.

Menariknya, sinetron Curhatan Orang Dalam ini dibaluti dengan cerita-cerita komedian. Hasilnya, Laura mengaku mendapat banyak pelajaran baru dalam dunia akting.

"Ini komedian jadi lebih realistis aja sehari-hari gimana, menurut aku challenge ngomong bahasa Jawa bersama orang yang lebih tegas," ujar dia.

"Soalnya aku orang nggak terlalu tegas ngomongnya. Sama lokasinya panas, jadi harus bisa fokus pas syuting," kara Laura Moanelagi.

Dengan tayang perdana hari ini, Laura juga berharap agar sinetron Curhatan Orang Dalam dapat diterima dan menghibur masyarakat. Apalagi sinetron ini, kaya akan cerita-cerita unik seperti kisah asmara, komedian serta drama-drama lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)