Aaliyah Massaid Blak-blakan Ingin Nikah Muda, Reza Artamevia Beri Wejangan

Senin, 02 Oktober 2023 - 19:33 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Blak-blakan Ingin Nikah Muda, Reza Artamevia Beri Wejangan
Aaliyah Massaid terang-terangan ingin nikah muda. Dia mengaku terinspirasi Aurel Hermansyah. Reza Artamevia pun memberi wejangan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid terang-terangan jika dirinya ingin menikah muda. Putri pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini mengaku terinspirasi Aurel Hermansyah .

Menariknya, saat ini Aaliyah Massaid dikabarkan tengah menjalani hubungan dengan Thoriq Halilintar , adik kandung Atta Halilintar , yakni suami dari Aurel Hermanysah.



Reza Artamevia pun angkat bicara terkait kabar sang anak yang ingin menikah muda. Reza juga memberi sedikit wejangan pada Aaliyah soal keinginannya itu.

Menurut Reza, apabila jodoh Aaliyah Massaid merupakan kehendak Allah dan sang anak sudah menemukan teman hidupnya yang sesuai dengan syariat agama dan saling mencintai, maka dirinya akan memberikan restu.

"Yang pasti jodoh itu semua di tangan Allah. Aku basicnya agama aja, apa pun InsyaAllah saya berlandaskan di situ,” ujar Reza Artamevia .



Reza Artamevia juga menegaskan, jika ada pria yang datang untuk meminang Aaliyah Massaid dan telah cocok dan dewasa, serta keduanya saling mencintai, maka pernikahan tersebut akan dimudahkan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)