4 Daya Tarik Drama “Flower Of Evil”

loading...
4 Daya Tarik Drama “Flower Of Evil”
Film thriller kejahatan yang sangat dinanti-nantikan Flower Of Evil akhirnya tayang perdana dan apakah itu memenuhi janjinya akan intrik dan ketegangan? Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Film thriller kejahatan yang sangat dinanti-nantikan “Flower Of Evil” akhirnya tayang perdana dan apakah itu memenuhi janjinya akan intrik dan ketegangan?

Drama “Flower Of Evil” memiliki semua pemain dengan bakat besar, seperti Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang memenangkan penggemar dengan chemistry mereka pada 2017 dengan remake Korea "Criminal Minds."

Sementara, "Flower of Evil" mengikuti hubungan antara Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan naik turunnya pernikahan mereka. Keluarga mereka pun tampak sempurna di luar karena Hee Sung menyimpan rahasia kelam.

Dia adalah suami yang penuh kasih dan tukang logam di siang hari dan dicurigai sebagai pembunuh yang mematikan di malam hari. Tuduhan kejahatannya mulai menarik perhatian istrinya Ji Won, yang merupakan detektif yang tanggap dan cerdas.



Pada episode perdana, ada beberapa jawaban tentang motif dan kejahatan Hee Sung, itu juga membuka ribuan pertanyaan lain. Drama ini sepertinya menjanjikan pengejaran besar antara kucing dan tikus antara Hee Sung dan Ji Won yang akan mengarah pada keadilan dan patah hati sekaligus.

Seperti dilansir Soompi, ada beberapa hal yang membuat drama “Flower Of Evil” disukai pada episode perdananya. (Baca juga: Optimalkan Animasi Nussa, The Little Giantz Hadirkan Aplikasi Nussa & Friends).

1. Adegan romantis
"Flower of Evil" tidak membuang waktu untuk memberikan adegan romantic. Dua adegan ciuman antara Hee Sung dan Ji Won membuat pecinta drama Korea tertarik. Yang pertama adalah ciuman bawah air, di mana Hee Sung diikat, sedangkan yang kedua adalah sesi make-out beruap di tokonya sebelum Ji Won bergegas untuk bekerja.



2. Chemistry
Jika kita mengesampingkan Hee Sung sebagai pembunuh, adegan ini adalah suguhan bagi pemirsa. Banyak penggemar mengoceh tentang chemistry pasangan ini pada 2017 ketika mereka membintangi bersama "Criminal Minds," dan adegan ini menampilkan chemistry mereka dalam cahaya yang berbeda dan romantis.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top