4 Daya Tarik Drama Flower Of Evil

Selasa, 04 Agustus 2020 - 04:08 WIB
loading...
A A A
Dinamika mereka jelas ditunjukkan dalam kasus pertama ketika seorang ayah dituduh mendorong putranya menuruni tangga. Sementara Sang Pil cepat percaya bahwa dia melakukannya dan secara ilegal memperoleh bukti dari perselingkuhan pria itu, Ji Won menepisnya dan berfokus pada fakta dan detail lainnya. Dia akhirnya mengetahui bahwa vitamin yang dikonsumsi ibu korban adalah obat-obatan dan membuat hubungan dengan perselingkuhan dan kejahatan yang ada.

Tim mereka memiliki rasa persahabatan yang besar terlepas dari perbedaan mereka, dan narasi menjadikan mereka cerdas dan kompeten sehingga memperkuat mereka sebagai tim yang harus diperhitungkan. Tim mereka tidak diragukan lagi akan menjadi lawan yang tangguh terhadap kebohongan dan manipulasi Hee Sung, dan akan sangat menarik melihat mereka bekerja bersama untuk menemukan kebenaran.

4. Dualitas Baek Hee Sung
Perbedaan mencolok antara sikap Hee Sung ketika dia berada di sekitar Ji Won dan putrinya Eun Ha (Jung Seo Yeon) versus ketika dia sendirian. Begitu mereka tidak melihat, seluruh ekspresinya menjadi gelap, dan pemirsa dibiarkan bertanya-tanya apa yang dia lakukan. Adegan yang sangat mengerikan adalah ketika dia berlatih tersenyum di cermin.

Setelah adegan ini, Anda bisa melihat perhitungan di balik senyumnya. Hampir seolah-olah Anda dapat mendengar otaknya memberitahunya untuk memastikan semua bakat kecil senyum tulus ada di wajahnya. Sangat teliti, cerdik, dan tidak diragukan lagi berbicara tentang bagaimana ia mendekati kejahatannya. Melihat bahwa Hee Sung sangat berkomitmen pada kebohongan dan penampilannya yang ramah, dia pasti tidak akan mudah ditangkap oleh tim detektif kami. Lee Joon Gi pantas dipuji karena perannya, dan saya curiga dia akan terus bersinar ketika drama berlanjut.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)