Staycation Nyaman dan Berkesan di Mahagiri Resort Nusa Lembongan Bali

Senin, 02 Oktober 2023 - 20:51 WIB
loading...
Staycation Nyaman dan Berkesan di Mahagiri Resort Nusa Lembongan Bali
Beach Front Panoramic Room di Mahagiri Resort Nusa Lembongan. (Foto: dok Mahagiri Resorts and Villas)
A A A
JAKARTA - Ketika Anda mengunjungi Nusa Lembongan, Bali, Mahagiri Resort Nusa Lembongan wajib menjadi booklist untuk staycation berkesan. Resort ini menawarkan suasana homey, teduh, dan asri saat menginap bersama pasangan atau keluarga tercinta.

Alam yang memesona di kawasan pariwisata Pulau Nusa Lembongan begitu menggoda pandangan mata. Karena itulah banyak wisatawan yang datang ke pulau kecil ini untuk menghabiskan waktu staycation di resort yang memiliki luas 1.7 hektare mencangkup resort, fasilitas, dan areal pantainya.

Pulau ini terletak di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk sampai ke resort ini, Anda harus menggunakan speedboat atau fast boat dari dermaga Sanur, Denpasar. Perjalanan laut ini membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Setibanya di dermaga Pulau Nusa Lembongan, pemandangan mata langsung disejukkan dengan bentangan pasir putih yang indah. Agar staycation makin berkesan, berbagai objek wisata yang instagramable bisa langsung Anda singgahi lho.

Berjalan di antara petak rumput laut, menyaksikan atraksi air Devil's Tear, berswafoto di Jembatan Kuning, menyusuri hutan mangrove, melihat keindahan bawah laut dengan snorkeling, menantang nyali di arena water sport, melihat keindahan alam di Panorama Point, dan masih banyak lagi.

Agar staycation lebih berkesan, jangan lupa rutin mengecek langsung di website dan media sosial Mahagiri Resort Nusa Lembongan ya. Di samping itu, Anda juga bisa menggunakan jasa travel agent, yang menyediakan open trip ke Mahagiri Resort Nusa Lembongan dengan harga terjangkau.

Panorama Sunset dan Sunrise

Mahagiri Resort Nusa Lembongan yang terdiri dari 80 kamar dan 12 vila ini memang sangat hits di kalangan pecinta resort mewah. Terletak di tepi pantai dengan kolam renang outdoor dan akses langsung ke Pantai Mahagiri.

"Mahagiri Resort Nusa Lembongan memang menawarkan daya tarik yang berbeda, seperti pantai dengan bentangan pasir putih yang luas, gugusan pulau Bali yang terlihat jelas, terumbu karang, budidaya rumput laut, hingga ikan berwarna-warni dan aktivitas laut lainnya. Yang membuat pengalaman menginap di sini menjadi semakin berkesan," ujar I Dewa Ayu Rikha Yunita Ray, Owner Representative of Mahagiri Resorts and Villas.

Staycation Nyaman dan Berkesan di Mahagiri Resort Nusa Lembongan Bali

Snorkeling di Mangrove Point di Nusa Lembongan. (Foto: dok Mahagiri Resorts and Villas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)