Selamatkan Petani Pisang dengan Produk Bolu yang Makin Disayang

Senin, 02 Oktober 2023 - 19:20 WIB
loading...
Selamatkan Petani Pisang dengan Produk Bolu yang Makin Disayang
Melimpahnya buah pisang lokal di Sukabumi membuat harganya terjun bebas yang membuat para petani pisang gelisah memikirkan pendapatan dari hasil panennya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Melimpahnya buah pisang lokal di Sukabumi membuat harganya terjun bebas yang membuat para petani pisang gelisah memikirkan pendapatan dari hasil panennya. Untungnya, inovasi produk bolu dapat meningkatkan nilai jual lebih dari sekedar pisang mentah langsung dari kebun.

Tidak hanya meningkatkan penghasilan para petani pisang lokal Sukabumi, bahan baku pisang organik menjadi bahan baku unggulan untuk menghasilkan produk bolu yang lembut dengan manis yang pas.

Amorcakes & Bakery nama brand yang mampu menyulap pisang lokal menjadi produk sedemikian rupa sehingga banyak digandrungi masyarakat lokal maupun yang berdatangan dari luar kota sebagai buah tangan keluarga.

Bolu Pisang Amorcakes & Bakery memiliki berbagai varian rasa seperti original dan keju. Harganya pun relatif ekonomis berkisar antara Rp30 ribu hingga Rp36 ribu. Sehingga dapat dinikmati semua lapisan masyarakat.



Dalam tema Amorlovers Ceria, Amorcakes & Bakery menawarkan diskon besar-besaran 45 persen tanpa minimum belanja pada tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023. Promo ini sangat mengundang antusiasme masyarakat sekitar untuk berdatangan, tak heran jika terlihat mengantre di halaman depan toko.

Dengan jaringan yang cukup luas, Amorcakes & Bakery memiliki 12 cabang dan 19 outlet tersebar di Sukabumi, Bogor, Depok dan Jakarta termasuk cabang bakery franchise.

Selain memiliki lokasi toko fisik, Amorcakes & Bakery juga menggunakan strategi media sosial Instagram @amrocakesandbakery yang menjadi salah satu media yang dihitung akurat untuk promosi selama ini.

Dalam jangka panjang, Amorcakes & Bakery terus melakukan inovasi untuk mencapai visinya menjadi perusahaan makanan dan minuman terbesar yang berkomitmen menyajikan produk inovatif dengan nilai cinta bagi keluarga bahagia di Indonesia.



Realisasi yang kuat terlihat dari fakta bahwa Amorcakes & Bakery telah menorehkan cukup banyak prestasi seperti penghargaan Sidhakarya Jawa Barat 2020, Paramakarya Presiden 2021 juga pernah mengantongi rekor MURI Indonesia. Semakin meningkatnya penjualan produk bolu Amorcakes & Bakery ini sangat berbanding lurus dengan penghasilan petani pisang lokal Sukabumi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)