Sandiaga Uno Nobar Film Air Mata di Ujung Sajadah: Siap-Siap Tisu!

Selasa, 03 Oktober 2023 - 11:22 WIB
loading...
Sandiaga Uno Nobar Film Air Mata di Ujung Sajadah: Siap-Siap Tisu!
Sandiaga Uno turut menyaksikan salah satu film karya anak bangsa berjudul Air Mata di Ujung Sajadah, di mana film ini telah disaksikan 2,5 juta penonton. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno turut menyaksikan salah satu film karya anak bangsa berjudul Air Mata di Ujung Sajadah, di mana film ini tengah menjadi perbincangan hangat dan telah disaksikan lebih dari 2,5 juta penonton.

Sebelum memasuki area bioskop untuk menyaksikan film pada Minggu (1/10/2023), Sandiaga Uno berjumpa dengan para bintang utama film ini, seperti Titi Kamal dan Fedi Nuril. Mereka tampak berbincang-bincang santai sembari berjalan menuju studio bioskop.

Titi terlihat begitu antusias memberitahukan kepada Sandiaga bahwa penonton Air Mata di Ujung Sajadah terus bertambah setiap harinya.



Titi juga menyinggung soal perfilman Indonesia yang terus menggeliat dengan film-film karya anak bangsa yang begitu digandrungi, seperti Di Ambang Kematian, Petualangan Sherina 2 hingga Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul yang saat ini menghiasi bioskop-bioskop tanah air.

Sandiaga sempat berkelakar jika para penonton harus menyiapkan tisu saat menonton film yang akan menguras air mata ini.

"Siap-siap tisu, mengandung bawang,"ujar Sandiaga Uno saat memasuki bioskop.

Sandiaga juga menyebut jika dirinya bersama Kemenparekraf akan selalu mendukung penuh industri film Indonesia yang saat ini terus berkembang pesat.

"Kita akan selalu support film-film Indonesia," ujar Sandiaga.

Lantas, seperti apa kisah dalam film Air Mata di Ujung Sajadah hingga menguras air mata 2,5 juta penonton? Berikut ulasannya:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)