Anya Taylor dan Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia, Pesta Digelar Mewah

Selasa, 03 Oktober 2023 - 14:00 WIB
loading...
Anya Taylor dan Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia, Pesta Digelar Mewah
Anya Taylor dan Malcolm McRae resmi menikah. Pernikahan bintang The Queens Gambit dan musisi tersebut digelar secara mewah di Venesia, Italia pada akhir pekan. Foto/People
A A A
JAKARTA - Anya Taylor dan Malcolm McRae resmi menikah. Pernikahan bintang The Queen's Gambit dan musisi tersebut digelar secara mewah di Venesia, Italia pada akhir pekan.

Anya Taylor dan Malcolm McRae menggelar pesta pernikahan dengan mengundang 150 tamu. Salah satu di antaranya adalah Cara Delevingne dan Julia Garner yang turut hadir dalam acara spesial tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (3/10/2023) Anya Taylor tampil anggun dengan gaun krem. Pasangan ini mengikat janji pernikahan di gedung pengadilan musim panas lalu sebelum akhirnya menggelar pesta pernikahan di Italia.

Dalam salah satu foto, wanita cantik berambut pirang itu terlihat di balkon saat mengenakan gaun pengantin berwarna krem. Dia juga memakai veil putih yang menjuntai.



Anya Taylor dan Malcolm McRae Resmi Menikah di Italia, Pesta Digelar Mewah

Foto/Daily Mail

Pasangan yang telah berpacaran sejak Mei 2021 ini menyelenggarakan pernikahan mewah yang berlokasi di seluruh Italia. Termasuk Pantai Amalfi, Tuscany, Sisilia, dan Danau Como.

Sebuah lokasi dengan destinasi indah termasuk kastil romantis dan rumah pertanian pedesaan. Pernikahan mewah ini pun disebut-sebut menghabiskan dana sebesar 250 ribu pound atau setara dengan Rp4,7 miliar.

Di sisi lain, Anya Taylor jarang membahas hubungan asmaranya dengan sang musisi sebelum menikah. Dia jarang berbicara tentang hubungannya dengan Malcolm McRae sejak mulai berkencan, dan pertama kali terlihat bersama di New York.

Pasangan itu langsung cocok setelah bertemu di pemutaran perdana Queen’s Gambit pada Maret 2021. Mereka berhasil menjaga hubungan yang sehat meskipun terhalang jarak dengan Anya Taylor sebagian besar menghabiskan waktu di London.



Sementara Malcolm McRae yang juga berakting dan tergabung dalam sebuah band, tinggal di AS. Sebelum mengumumkan pernikahan mereka ini, pasangan tersebut dirumorkan diam-diam menikah pada Juli 2022.

Dilansir dari PageSix, aktris 27 tahun dan musisi 29 tahun itu diduga telah menikah di AS sebelum bintang Netflix itu harus terbang ke Australia untuk sebuah proyek. Berita itu muncul satu bulan setelah pasangan itu memicu rumor pertunangan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)