Pete Davidson Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:00 WIB
loading...
Pete Davidson Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya
Pete Davidson dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Insiden ini terjadi saat artis Hollywood itu meninggalkan stand-up comedy di The Wiltern di Los Angeles. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pete Davidson dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Insiden ini terjadi saat artis Hollywood itu meninggalkan acara stand-up comedy di The Wiltern di Los Angeles pada Sabtu, 30 September 2023 malam.

Dilansir dari Page Six, Selasa (3/9/2023) seorang saksi mata melihat Davidson meninggalkan lokasi sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Dia menggesekkan mobilnya ke sisi tembok saat keluar dari lokasi.

Foto eksklusif yang diperoleh Page Six menunjukkan Davidson duduk di kursi pengemudi. Dia mengendarai SUV GMC hitam bersama seorang pria lain di kursi penumpang dan tiga orang lainnya di kursi belakang.

Dalam foto tersebut juga terlihat beberapa bekas goresan yang menutupi salah satu sisi kendaraannya mulai dari pintu tengah hingga awal roda belakang.

Pete Davidson Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Foto/Page Six

Baca Juga: Emily Ratajkowski Beri Kode Pacaran dengan Pete Davidson


Pete Davidson Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Foto/Page Six

Sumber tersebut secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa masyarakat tidak mengetahui bahwa itu adalah Davidson sampai dia keluar dari mobil. Kemudian semua orang berteriak setelah mendengar kecelakaan itu.

Mereka ingat para penggemar mengetahui bahwa itu adalah Davidson dan berteriak, “Oh s***, itu Pete!”.

Dalam salah satu foto, mantan pacar Kim Kardashian ini terlihat memegang sesuatu yang tampak seperti rokok di tangan kanannya. Komedian yang menggunakan hoodie hijau ini terlihat mengangkat satu tangan ke wajahnya untuk melindungi dari sorotan paparazzi.

Tidak jelas siapa empat penumpang lainnya dalam mobil tersebut. Namun, bintang King of Staten Island ini sangat akrab dengan kecelakaan mobil, karena ia dan mantan pacarnya, Chase Sui Wonders pada bulan Maret juga mengalami kecelakaan.



Pasangan itu dilaporkan menabrak sebuah rumah di Beverly Hills. Muncul laporan bahwa Davidson kehilangan kendali atas mobilnya setelah dia menabrak hidran saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 23.00.

Tabrakan tersebut mengakibatkan kendaraan Davidson terlempar ke sisi perumahan dekat perempatan. Beberapa bagian mobil tampak hancur, namun untungnya airbag mengembang dan tidak ada yang terluka.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)
pixels