Selain Kahitna, New Live! Experience Akan Sajikan Project A

Selasa, 04 Agustus 2020 - 00:20 WIB
loading...
Selain Kahitna, New Live! Experience Akan Sajikan Project A
Kahitna dan Project A yang dihuni Armand Maulana dan Afgan akan tampil dalam gelaran konser New Live! Experience. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Band Kahitna dan Project A yang dihuni Armand Maulana dan Afgan akan tampil dalam gelaran konser New Live! Experience yang dipromotori Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra. Perhelatan ini rencananya akan berlangsung pada 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat Jakarta Internasional Expo (Jiexpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

(Baca juga: Foto Jennifer Lopez Tanpa Makeup Ini Undang Kekaguman Warganet )

Kahitna dengan mengusung tema 34 Tahun Perjalanan Cinta Kahitna akan tampil pada hari pertama, yakni 29 Agustus. Hari berikutnya, giliran Project A yang akan memanaskan panggung New Live! Experience.

Creative & Project Director Berlian Entertainment, Dino Hamid mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah diumumkan Kahitna yang akan tampil, dan kali ini, pihaknya resmi mengumumkan project duo antara Afgan dan Armand Maulana dalam Project A.

" Konser musik ini akan menampilkan sebuah projek yang tak hanya berbentuk kolaborasi, tetapi akan menjadi projek yang spesial dikarenakan treatment creative yang dibangun untuk #KonsepPertunjukanBaru dengan format #Hybriddan juga dengan mengutamakan #Safety dan #Spectacular. Ini pasti akan memberikan pengalaman baru bagi pecinta konser musik Indonesia," kata Dino dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/8).

Edisi perdana New Live! Experience ini merupakan pertunjukan musik yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep drive-in. Seluruh penonton pun dapat menikmati konser dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak atau physical distancing .

(Baca juga: Adele Sukses Turunkan Berat Badan, Seperti Ini Metode Dietnya )

" Protokol keamanan (safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara yang hadir, sehingga pertunjukan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan aman dan nyaman," pungkas Dino.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)