Sumber Kekayaan Panji Bagas Dwiprakoso, Menantu Sandiaga Uno yang Bekerja di AS

Selasa, 03 Oktober 2023 - 17:05 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Panji Bagas Dwiprakoso, Menantu Sandiaga Uno yang Bekerja di AS
Panji Bagas Dwiprakoso, menantu Sandiaga Uno diketahui bekerja di AS. Foto/Instagram @sandiuno
A A A
JAKARTA - Panji Bagas Dwiprakoso telah menjadi menantu Sandiaga Uno . Beberapa waktu lalu, dia menikahi Anneesha Atheera Uno di New York, Amerika Serikat.

Pernikahan anak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu digelar secara sederhana di Masjid Al Hikmah, New York. Acara tersebut turut dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Berstatus menantu Sandiaga Uno, sosok Panji Bagas Dwiprakoso pun langsung mendapat banyak perhatian dari warganet. Tak hanya dari latar belakang, namun juga riwayat pendidikan dan pekerjaannya.

Pada riwayat pendidikan, Panji diketahui menjadi lulusan dari Universitas Northumbria, Inggris dan memperoleh gelar bachelor of arts di bidang international business.



Kemudian, dia juga melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Gelar master dalam kewirausahaan teknologi D'Amore-McKim School of Business akhirnya didapatkan dari Northeastern University, Boston, AS.

Sumber Kekayaan Menantu Sandiaga Uno Panji Bagas Dwiprakoso


Sedikit dijelaskan di atas, Panji menamatkan sejumlah jenjang pendidikan di Amerika Serikat. Setelahnya, dia juga menetap dan bekerja di sejumlah perusahaan di Negeri Paman Sam itu.

Mengutip situs pribadinya, Panji memiliki pengalaman di sektor pengembangan dan penelitian bisnis. Kemudian, dia diketahui menjalani profesi sebagai asisten pengembangan bisnis untuk perusahaan konsultan di Boston.

Panji bekerja sebagai analis riset di sebuah grup konsultan yang beroperasi dalam menyediakan strategi pertumbuhan kepada perusahaan ekuitas swasta.

Selain beberapa pekerjaan di atas, belum diketahui lebih lanjut mengenai sumber penghasilan lain yang dimiliki Panji. Keterbatasan informasi masih menjadi kendala untuk mengetahui lebih jauh tentang aktivitas dan latar belakang menantu Sandiaga Uno ini.

Itulah sedikit ulasan mengenai sumber kekayaan Panji Bagas Dwiprakoso yang telah menjadi menantu dari Menparekraf Sandiaga Uno.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)