Tagar AlamGanjar Jadi Trending Topic usai Ganjar Pranowo Tepati Janji Naik Gunung Bareng sang Anak

Selasa, 03 Oktober 2023 - 23:10 WIB
loading...
Tagar AlamGanjar Jadi Trending Topic usai Ganjar Pranowo Tepati Janji Naik Gunung Bareng sang Anak
Tagar AlamGanjar jadi trending topic di laman X pada Selasa (3/10/2023). Foto/Instagram Alam Ganjar
A A A
JAKARTA - Tagar AlamGanjar jadi trending topic di laman X pada Selasa (3/10/2023). Banyak cuitan warganet yang mengidolakan sosok keluarga kecil Ganjar Pranowo yang terlihat hangat dan intim. Belum lagi kecerdasan serta ketampanan Alam, sang anak, yang membuat kaum hawa kepincut melihat paras dan sikapnya.

Di samping itu, cuitan warganet juga tak terlepas dari janji yang baru saja ditepati oleh Ganjar Pranowo untuk mendaki gunung bersama putra semata wayangnya itu, Muhammad Zinadine Alam Ganjar atau lebih akrab disapa Mas Alam.



Alam maupun Ganjar membuat banyak warganet iri pada kedekatan dan kekompakan mereka. Seorang warganet dengan akun @txt_ipin, salah satunya, yang menuliskan kekagumannya pada keluarga Ganjar Pranowo.

“Akhirnya Janji ditepati...!!! Pak @ganjarpranowo bersama Alam Ganjar dan Ibu Atikoh bersama-sama mendaki Gunung Prau!,” tulisnya sambil menyertakan video berisi kata-kata kekaguman lain dengan foto Ganjar dan Alam di dalam tenda, dikutip Selasa (3/10/2023).

Cuitan lain juga mengungkapkan pandangannya tentang Ganjar sebagai sosok ayah yang dapat menepati janji di tengah jadwalnya yang padat.



“Orang bisa dihargai karena menepati satu janji, bukan ketika berani mengucapkan seribu janji. Dan pak @ganjarpranowo menepati janji kpd putranya, Zinedine #AlamGanjar Pranowo utk naik gunung bareng. Gunung Prau di Jateng dipilih sebagai lokasi menepati janji,” tulis @Jiwatitipan.

Hingga saat ini tagar AlamGanjar telah diposting sebanyak 3.815. Tak sedikit warganet yang mengungkapkan bahwa Alam patut bersyukur memiliki sosok ayah seperti Ganjar, lantaran momen ini jarang dirasakan oleh anak-anak lain. Banyak yang ikut bahagia saat melihat momen tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)