Inara Rusli Akui Sudah 2 Kali Bertemu Perempuan Diduga Pacar Baru Virgoun

Rabu, 04 Oktober 2023 - 08:47 WIB
loading...
Inara Rusli Akui Sudah 2 Kali Bertemu Perempuan Diduga Pacar Baru Virgoun
Inara Rusli buka suara soal kabar dugaan Virgoun sudah mempunyai pacar baru di tengah proses perceraian. Inara mengaku sudah bertemu dengan perempuan tersebut. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli buka suara soal kabar dugaan Virgoun sudah mempunyai pacar baru di tengah proses perceraian. Inara bahkan mengaku sudah bertemu dengan perempuan tersebut.

Inara mengatakan sudah dua kali bertemu dengan perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Virgoun . Di sisi lain, ibu tiga anak itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sebab, mantan anggota Bexxa itu secara blak-blakan mengaku tidak kaget jika vokalis Last Child tersebut sudah mempunyai pacar meski mereka belum resmi cerai.

“Baru ketemu sekali atau dua kali,” kata Inara di kawasan Jakarta baru-baru ini.



“Udah biasa, nggak heran karena sudah tahu masing-masing orangnya,” tambahnya.

Inara kemudian menceritakan momen pertemuannya dengan perempuan tersebut. Di mana pertama kali mereka bertemu karena pekerjaan melalui sang manajer.

“Waktu itu ngasih kerjaan lewat manajer untuk FTV atau sinetron. Yang kedua kalinya itu di tempat Dimas, basisnya Last Child karena kita mau jodohin sama Dimas,” jelas Inara.

Bagi Inara, yang terpenting adalah Virgoun tidak melupakan anak-anak mereka. Begitu juga melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah kepada tiga buah hatinya.



“Kita nggak bisa memaksakan semua orang untuk bisa satu frekuensi sama kita. Yang penting masih inget anak aja, itu sudah cukup,” ujar Inara.

Seperti diketahui, Virgoun diduga menjalin hubungan dengan Kia Poetri. Isu itu berembus usai video momen kebersamaan keduanya viral di media sosial.

Namun, Kia Poetri membantah adanya hubungan spesial dengan vokalis band Last Child itu. "Kita memang berteman, sudah lama (kenal), sudah tahunan. Selama berteman dengan aku, ya baik-baik aja," kata Kia Poetri, beberapa waktu lalu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)