Denny Caknan Berencana Terjun ke Dunia Politik di Usia 40 Tahun, Siap Nyaleg DPR RI

Rabu, 04 Oktober 2023 - 09:12 WIB
loading...
Denny Caknan Berencana Terjun ke Dunia Politik di Usia 40 Tahun, Siap Nyaleg DPR RI
Denny Caknan berencana terjun ke dunia politik seperti artis lainnya. Namun, rencana ini tidak akan diwujudkan dalam waktu dekat, melainkan pada usia 40 tahun. Foto/Instagram Denny Caknan
A A A
JAKARTA - Denny Caknan berencana terjun ke dunia politik seperti artis lainnya. Namun, rencana ini tidak akan diwujudkan dalam waktu dekat, melainkan pada usia 40 tahun.

Denny mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya tidak berencana untuk terjun ke dunia politik. Sebab, suami Bella Bonita ini tengah fokus pada kariernya sebagai penyanyi di industri musik Tanah Air.

Terlebih, nama Denny sebagai penyanyi tengah bersinar melalui lagu-lagunya seperti Los Dol hingga Kartonyono Medot Janji. Kariernya juga sedang berada di puncak sehingga ingin membuatnya terus berkarya.

"Nggak tahu (terjun ke politik), nanti kan ini pikirannya masih seni nih. Kata orang kan seni aja," kata Denny dikutip dari kanal YouTube HAZ Creative, Rabu (4/10/2023).



Kemungkinan pemilik nama asli Deni Setiawan ini baru akan mulai terjun ke dunia politik saat usianya sudah 40 tahun. Menurutnya akan ada pemikiran baru ketika usianya semakin matang.

“Tapi kan kita kalau sudah 40 tahun ke atas beda lagi pemikirannya,” jelasnya.

Saat ini, Denny diketahui telah berusia 29 tahun. Jadi, kemungkinan akan gabung dunia politik masih ada waktu 10 tahun lagi. Walaupun waktu tersebut masih terbilang cukup lama, tetapi mantan kekasih Happy Asmara ini mengaku telah belajar tentang politik sejak saat ini.

“Tapi belajar pasti. Ini sudah belajar aku. DPR RI nanti ini, ini, ini,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)