5 Jenis Liburan Less Activity, Cocok Buat Kaum Mageran!

Rabu, 04 Oktober 2023 - 10:00 WIB
loading...
5 Jenis Liburan Less Activity, Cocok Buat Kaum Mageran!
Liburan merupakan salah satu cara terbaik untuk melepas penat setelah melakukan aktivitas sehari-hari yang padat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan salah satu cara terbaik untuk melepas penat setelah melakukan aktivitas sehari-hari yang padat. Tapi, berlibur dengan melakukan banyak aktivitas pun dapat menambah masalah baru, misalnya jadi kelelahan.

Biar hal tersebut nggak terjadi, Anda bisa melakukan jenis liburan less activity, sehingga Anda bisa benar-benar healing tanpa menimbulkan masalah baru. Jenis liburan ini juga cocok untuk kaum mageran lho!

5 Jenis Liburan Less Activity





1. Nongkrong di Kafe


Nongkrong di kafe merupakan salah satu jenis liburan yang asyik tanpa harus pergi jauh-jauh dari rumah, sehingga bisa menghemat budget dan nggak capek di perjalanan. Anda bisa mencari kafe yang asyik di sekitar tempat tinggal untuk hangout bareng teman-teman.

Selain bisa menikmati lezatnya menu spesial yang mereka tawarkan, Anda juga bisa menyaksikan live music dan ikut menyanyikan lagu-lagu favorit sembari duduk santai di kursi yang nyaman.

2. Menyaksikan Film Favorit di Bioskop


Menonton film favorit di bioskop merupakan pilihan yang tepat buat Anda yang mau keluar rumah, tapi nggak ingin melakukan banyak aktivitas. Soalnya, Anda tinggal duduk manis menyaksikan film berlangsung, sembari ngemil popcorn atau pilihan menu lainnya.

3. Spa


Jika Anda adalah tipe orang yang suka mengambil istirahat sejenak untuk melepaskan diri dari kepenatan kerja sambil menikmati enaknya berendam di air hangat dan dipijat, spa merupakan pilihan yang cocok saat libur tiba.

Dilansir dari WebMD, spa sangat bermanfaat untuk kesehatan. Manfaatnya selain dapat mengurangi dan menghilangkan stres, juga meredakan nyeri sendi dan otot. Pikiran pun jadi rileks sehingga Anda lebih siap untuk menjalani hari-hari berikutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)