Disebut Miskin, Pratama Arhan Diam-diam Pernah Bayari Mantan Pacar

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:10 WIB
loading...
Disebut Miskin, Pratama Arhan Diam-diam Pernah Bayari Mantan Pacar
Pratama Arhan pernah membayari mantan pacarnya, Marshella Aprilia. Fakta ini diungkap Asnawi Mangkualam usai Arhan disebut miskin oleh teman Marshella. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan dikabarkan pernah membayari mantan pacarnya, Marshella Aprilia saat mereka masih pacaran. Fakta ini diungkap Asnawi Mangkualam usai Arhan disebut miskin oleh teman Marshella.

Insiden tersebut terjadi saat Marshella melakukan siaran langsung di media sosial pribadinya. Dalam kesempatan itu, perempuan yang akrab disapa Shella itu meyinggung soal kekayaan Arhan yang berprofesi sebagai pemain sepakbola.

Selain menyinggung Arhan, Shella dan temannya itu juga menyinggung soal gaji ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade. Diketahui bahwa mertua Arhan itu berprofesi sebagai anggota DPR.

"Kayaan Zizah, yang kaya tuh bapaknya tahu nggak," kata teman Shella.



"Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya," sambungnya.

Netizen pun marah mengetahui sikap Shella yang tertawa saat temannya menyebut pemain Timnas Indonesia itu miskin.

Setelah video siaran langsung tersebut viral, Asnawai Mangkualam yang merupakan sahabat Arhan langsung buka suara. Dia membongkar perlakukan atlet 21 tahun itu saat masih berpacaran dengan Shella.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Fuji itu secara blak-blakan mengungkap bahwa Arhan pernah membayari Shella. Meski demikian, tidak disebutkan pemilik nama asli Pratama Arhan Alif Rifai ini menggunakan uangnya untuk membayar apa.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)