Nikmati Momen Staycation Bersama Keluarga dan Sahabat dengan Diskon Spesial dari Mister Aladin!

Rabu, 04 Oktober 2023 - 10:45 WIB
loading...
Nikmati Momen Staycation Bersama Keluarga dan Sahabat dengan Diskon Spesial dari Mister Aladin!
Ingin menghadirkan momen tak terlupakan bersama keluarga dan sahabat tanpa harus pergi jauh-jauh? Manfaatkan kesempatan istimewa untuk merencanakan staycation. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ingin menghadirkan momen tak terlupakan bersama keluarga dan sahabat tanpa harus pergi jauh-jauh? Yuk, manfaatkan kesempatan istimewa ini untuk merencanakan staycation seru bersama mereka! Spesial untuk Anda, Mister Aladin telah menyiapkan promo SHOCKTOBER untuk menginap kapan pun di hotel mana pun.

Mengapa Memilih Staycation?



Staycation adalah cara yang sempurna untuk menyegarkan diri dari rutinitas sehari-hari tanpa harus merencanakan perjalanan yang jauh. Anda bisa menikmati momen berkualitas bersama keluarga maupun sahabat tanpa perlu repot dengan perjalanan panjang. Cukup pilih salah satu hotel atau penginapan yang nyaman dan sesuai dengan anggaran Anda.



Promo Diskon 10% di Semua Hotel

Mister Aladin sebagai salah satu Online Travel Agent (OTA) memberikan diskon 10% untuk semua hotel, sehingga Anda bisa memilih hotel yang paling sesuai dengan kebutuhan. Bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan kota yang megah, atau lebih suka bersantai di pinggir pantai yang indah, Mister Aladin punya semua pilihan yang dibutuhkan.

Bebas Periode Menginap

Promo ini tidak memiliki batasan periode menginap, jadi Anda bisa merencanakan staycation kapan saja sesuai dengan perencanaan jadwal Anda. Baik itu akhir pekan yang santai, liburan sekolah, atau momen spesial yang ingin dirayakan, promo ini akan selalu siap untuk menghadirkan kenyamanan untuk Anda.



Cara Mendapatkan Promo Ini

Bagi Anda yang udah tidak sabar untuk staycation bareng keluarga ataupun sahabat, segera rencanakan sekarang! Ayo kunjungi halaman promo www.misteraladin.com/promotions/shockhotel dan gunakan kode promo SHOK500H saat melakukan pemesanan.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini untuk merencanakan staycation tak terlupakan bersama keluarga dan sahabat Anda. Bersama Mister Aladin, saatnya membuat kenangan indah yang akan menyenangkan dan tak terlupakan.

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)