Diledek Miskin, Pratama Arhan Dikabarkan Pernah Belikan Mantan Pacar Laptop

Rabu, 04 Oktober 2023 - 11:42 WIB
loading...
Diledek Miskin, Pratama Arhan Dikabarkan Pernah Belikan Mantan Pacar Laptop
Pratama Arhan dikabarkan pernah membelikan mantan pacarnya laptop saat masih pacaran. Kabar ini muncul usai Arhan disebut miskin oleh teman Marshella. Foto/Instagram Pratama Arhan
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan dikabarkan pernah membelikan mantan pacarnya, Marshella Aprilia laptop saat masih pacaran. Kabar ini muncul usai Arhan disebut miskin oleh teman Marshella saat siaran langsung di media sosial baru-baru ini.

Dugaan ini berawal dari seorang netizen dengan akun TikTok @alice yang mengungkap bahwa Arhan pernah membelikan mantan kekasihnya sebuah laptop dengan harga fantastis. Komentar itu diketahui dari tangkapan layar yang dibagikan akun @chate02_.

"Mana macboook-nya yang nge-settingin aku lagi. Macbook pro m2," kata akun tersebut dikutip Rabu (4/10/2023).

Pemilik akun tersebut memastikan jika laptop tersebut dibelikan Arhan. Dia mengaku melayani Arhan dan Shella kala itu. Beberapa video yang bersliweran di TikTok pun memperlihatkan Arhan saat sedang membayar dengan ATM miliknya.



"Yang beli Arhan cuma beberapa hari setelahnya balik lagi (Shella diantar Arhan) buat minta tolong setting-in sama pengin install The Sims wkwkwkwk," jelasnya.

Sebelumnya, Marshella meyinggung soal kekayaan Arhan yang berprofesi sebagai pemain sepakbola. Selain menyinggung Arhan, Shella dan temannya itu juga menyinggung soal gaji ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade.

Diketahui bahwa mertua Arhan itu berprofesi sebagai anggota DPR. "Kayaan Zizah, yang kaya tuh bapaknya tahu nggak," ujar teman Shella.

"Arhan ini siapa? Yang miskin itu ya," sambungnya.



Netizen pun marah mengetahui sikap Shella yang tertawa saat temannya menyebut pemain Timnas Indonesia itu miskin. Setelah video siaran langsung tersebut viral, Asnawai Mangkualam yang merupakan sahabat Arhan langsung memberikan pembelaan.

Dia mengungkap bahwa Arhan pernah membayari Shella saat mereka masih pacaran. "Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu di biayain, chuakss," tulis Asnawi di akun thread pribadinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)