Grimes Gugat Elon Musk usai Kesulitan Bertemu Anak Ketiganya

Rabu, 04 Oktober 2023 - 13:05 WIB
loading...
Grimes Gugat Elon Musk usai Kesulitan Bertemu Anak Ketiganya
Grimes menggugat Elon Musk yang melibatkan ketiga anak mereka. Pemilik nama asli Claire Boucher ini mengajukan petisi usai kesulitan bertemu sang anak. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Grimes menggugat Elon Musk atas hak orang tua yang melibatkan ketiga anak mereka. Pemilik nama asli Claire Boucher ini mengajukan petisi usai kesulitan bertemu sang anak.

Dilansir dari TMZ, Rabu (4/10/2023) gugatan resmi diajukan Grimes kepada Elon Musk melalui Pengadilan California pada Jumat, 29 September 2023.

Gugatan tersebut bertujuan agar pengadilan mengidentifikasi orang tua sah dari seorang anak ketika mereka belum menikah. Meskipun berkas perkara untuk kasus ini bersifat publik, pengajuannya telah disegel.

Namun, tampaknya salah satu pendiri Tesla tersebut tidak menanggapi petisi Grimes. Sebelumnya, artis 35 tahun ini membuat sebuah cuitan di akun X pribadinya terkait hubungannya dengan Elon Musk.



Grimes Gugat Elon Musk usai Kesulitan Bertemu Anak Ketiganya

Foto/Page Six

"Beri tahu Elon untuk mengizinkan saya menemui anak saya atau tolong jawab pengacara saya," tulis Grimes.

Tampaknya Grimes mengacu pada putra bungsu mereka, Tau yang lahir tahun lalu. Grimes, yang tidak pernah menikah dengan Elon Musk, jelas menyiapkan situasi di mana hakim akan menetapkan hak asuh dan tunjangan anak.

Kecuali jika ada temuan bahwa Grimes adalah orang tua yang tidak layak, dia hampir pasti memiliki hak asuh. Hakim dalam situasi ini biasanya memberikan hak asuh bersama, meskipun hal ini tidak berarti 50/50.

Sedangkan untuk Tau, Elon Musk dan Grimes tak pernah mengumumkan kelahiran putra mereka. Walter Isaacson yang baru saja menulis biografi Elon Musk mengungkapkan bahwa anak tersebut telah lahir dan diberi nama Techno Mechanicus.



Grimes, dan pengusaha 52 tahun itu mulai berkencan pada 2018 dan menjalin hubungan putus-nyambung. Namun, pada September 2021 mereka berpisah untuk selamanya.

Artis Kanada ini melahirkan anak sulung mereka, seorang putra bernama X Æ A-Xii, pada Mei 2020. Grimes dan Elon Musk diam-diam menyambut kelahiran anak kedua mereka bernama Exa Dark Sideræl, alias Y, melalui ibu pengganti pada Desember 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)