Kajol dan Shahrukh Khan Gelar Reuni Kecil

Rabu, 05 Juli 2017 - 05:09 WIB
Kajol dan Shahrukh Khan Gelar Reuni Kecil
Kajol dan Shahrukh Khan Gelar Reuni Kecil
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan (SRK) , Kajol dan Salman Khan kompak saat bertemu. Ketiganya menggelar reunian kecil di sebuah pesta pernikahan putri dari aktor Ravi Shankar Prasad.

Mengutip TimesofIndia, kehadiran pemain Kuch Kuch Hota Hai ini membuat pesta pernikahan putri Ravi dibahas netizen. Pasalnya, kehadiran Kajol, SRK dan Salman Khan membuat beberapa tamu menatap mereka.

Ketiganya pun saling menyapa dan membicarakan beberapa proyek ke depan. Kendati demikian, mereka enggan berbicara lebih banyak dikarenakan takut menggangu pesta pernikahan putri dari Ravi yang memang dihadiri banyak tamu.

Pada kesempatan itu Kajol mengenakan bahan sari warna putih polos. Dia terlihat cantik. Uniknya, Kajol datang sendiri tanpa ditemani suaminya, Ajay.

Sedangkan SRK dan Salman Khan mengenakan setelah jas hitam. Keduanya terlihat gagah dan tidak berubah satu sama lainnya.

Kehadiran Kajol, SRK dan Salman Khan dalam acara pernikahan itu membuat fans bahagia. Sebab, ketiganya yang tidak memiliki proyek bersamaan masih menjalin hubungan dengan baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5656 seconds (0.1#10.140)