Disebut Booking 1 Lantai RS untuk Lahiran Anak Kedua, Begini Kata Atta Halilintar

Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:25 WIB
loading...
Disebut Booking 1 Lantai RS untuk Lahiran Anak Kedua, Begini Kata Atta Halilintar
Atta Halilintar dikabarkan telah menyewa satu lantai rumah sakit untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dikabarkan telah menyewa satu lantai rumah sakit untuk menyambut kelahiran anak keduanya. Terkait kabar itu, begini respons suami Aurel Hermansyah tersebut.

Atta mengakui, sudah melihat langsung ruangan yang nantinya bakal digunakan Aurel untuk menjalani perawatan paska melahirkan. Namun, pria 28 tahun itu enggan membeberkan tanggal kelahiran anak keduanya di hadapan awak media.

"Persiapan lahiran kita baru lihat kamar rumah sakit, udah dapat booking-an antara tanggal sekian sampai sekian," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Pada kesempatan itu, Atta juga membantah telah menyewa 1 lantai rumah sakit untuk persiapan hari kelahiran anaknya. Di sisi lain, dia menyebut bahwa kamar calon anak keduanya di rumah sudah siap huni.

"Nggak, biasa aja, aku booking biasa (tidak sewa 1 lantai). Kamar dedenya udah jadi, tinggal barang-barangnya nuansa anak bayi," ujar dia.

Kakak Thariq Halilintar itu juga mengaku ingin mendidik anak-anaknya kelak dengan gaya hidup sederhana. Ia bahkan tak ingin memanjakan Ameena dengan barang-barang mewah jika sudah beranjak dewasa.

"Pokoknya Ameena kalau udah gede aku pikirkan yang terbaik. Aku nggak mau manjain, beli cuma yang dia butuhin aja," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2211 seconds (0.1#10.140)