The Body Shop Rilis Rangkaian Perawatan Tubuh Beraroma Buah

Selasa, 04 Agustus 2020 - 01:25 WIB
loading...
The Body Shop Rilis Rangkaian Perawatan Tubuh Beraroma Buah
Rangkaian produk Bath Blend dari The Body Shop. Foto/Dok The Body Shop
A A A
JAKARTA - Label perawatan tubuh The Body Shop belum lama ini meluncurkan rangkaian produk terbaru. Produk yang didominasi aroma buah itu terdiri dari Bath Blend dan Superfood Hair & Body.

Head of Marketing Communication & Values The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya menuturkan, pihaknya selalu konsisten berinovasi untuk menghadirkan produk berbahan dasar alami terbaik dan 100% vegetarian . Kali ini The Body Shop merilis rangkaian produk perawatan tubuh yang akan semakin melengkapi kebutuhan konsumen.

Produk yang pertama yaitu Blend Bath. Produk ini merupakan pembersih tubuh bertekstur krim terbaru yang membuat kulit terasa lebih lembab, halus, lembut, dan nyaman setelah mandi. ( )

“Warnai rutinitas mandimu dengan empat aroma fruity yang menyegarkan,” ujar Ratu melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

Menurut Ratu, rangkaian Bath Blend terdiri dari Mango Bath Blend, yakni pembersih tubuh untuk berendam bertekstur krim dengan aroma mangga yang manis dan menyegarkan. Pembersih tubuh ini mengandung mango seed oil, carrot extract, dan passion fruit extract yang kaya antioksidan, vitamin, serta nutrisi supaya kulit terasa lebih lembab, halus, lembut, dan nyaman setelah mandi.

“Ada pula Banana Bath Blend, yakni pembersih tubuh bertekstur krim dengan aroma pisang yang manis dan menyegarkan. Juga mengandung community trade banana puree, coconut oil, dan avocado oil yang kaya antioksidan, vitamin, serta nutrisi kulit,” sebut Ratu.

Ada lagi Berry Bath Blend, yaitu pembersih tubuh bertekstur krim dengan aroma stroberi yang manis dan menyegarkan. Diperkaya strawberry seed oil, beetroot extract, dan bilberry extract, plus vitamin serta nutrisi.

“Kami juga menghadirkan Pear Bath Blend, yakni pembersih tubuh bertekstur krim dengan aroma pear yang manis dan menyegarkan. Diperkaya dengan pear extract, kale extract, dan kiwi seed oil," ujar Ratu.

Selain produk Bath Blend, ada pula rangkaian Superfood Hair & Body yang terdiri dari Mist Superfood Hair & Body. Menurut Ratu, ini merupakan mist yang siap menyelamatkan Anda dari bau tak sedap yang menempel di rambut atau tubuh. ( )

“Menghadapi new normal menjadi lebih semangat dengan aroma fresh fruity yang bisa digunakan pada rambut serta tubuh,” imbuh Ratu.

Rangkaian Superfood Hair & Body Mist juga terdiri dari Coconut & Yuzu. Mist ini memiliki aroma menyegarkan dari coconut, yuzu, dan amberwood.

Ada pula Pink Pepper & Lychee. Mist ini merupakan perpaduan aroma pink pepper, lychee, serta cedarwood yang manis dan sophisticated. Lagu ada lIme & Matcha yang membuat semangat, Apricot & Agave yang hangat, serta Pomegranate dan Red Berries yang manis sekaligus menyegarkan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)