Perawatan Wajah ala Irene Red Velvet

Kamis, 30 April 2020 - 06:45 WIB
loading...
Perawatan Wajah ala Irene Red Velvet
Dalam menjaga kecantikan kulitnya, Irene Red Velvet memiliki langkah perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Label kecantikan Clinique mengumumkan kampanye Spring 2020 bersama Irene Red Velvet sebagai duta untuk wilayah Asia Pasifik. Irene dinilai sebagai sosok yang selalu memperhatikan perawatan kulit.

Irene merupakan personel girl band asal Korea Selatan, Red Velvet. Dia memiliki kharisma dan personality sangat menarik.

Clinique menilai, Irene adalah sosok yang tepat didapuk sebagai brand ambassador berkat kepribadiannya yang cerdas, positif, dan menyenangkan. Profil tersebut cocok dengan ciri khas Clinique yang menciptakan produk-produk unggulan sebagai instrumen untuk mencapai kulit yang sehat dan glowing.

Dalam menjaga kecantikan kulitnya, Irene memiliki langkah perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitnya.

“Saya memiliki kulit sensitf, maka saya fokus untuk selalu memenuhi kebutuhan hidrasi kulit,” ujar Irene melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOmedia.

Lebih lanjut Irene menerangkan, karena memiliki kulit yang sensitif, dia sangat berhati-hati dalam memilih produk kecantikan yang akan digunakan. “Saya akhirnya mengandalkan produk Clinique karena memiliki kandungan produk yang bebas paraben, bebas pewangi, dan sudah melewati tes alergi sehingga aman digunakan pada kulit,” ujarnya.

Irene mengaku, menggunakan Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator. Tak hanya itu, dia juga menggunakan Moisture Surge Franchise setiap malam sehingga pada keesokan hari kulitnya tampak lebih glowing dan sehat.

Berkat kecintaannya pada Clinique, Irene pun didapuk menjadi brand ambassador sekaligus mengampanyekan pelembab legendaris dari Clinique, yaitu Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator.

“Ini merupakan pelembab ikonis dan revolusioner dengan tekstur gel-cream yang memberikan hidrasi kuat pada kulit,” ujar Irene.

Selain Moisture Surge 72-Hour Auto-Replenishing Hydrator, Irene juga mengampanyekan Cheek Pop sebagai blush on nomor satu di Asia. Cheek Pop merupakan salah satu perona pipi favorit para selebritas dan juga influencer Asia.

“Blush on ini memiliki tekstur yang lembut dan rona yang cantik, mampu memberikan tampilan wajah bersemi natural,” ujar Irene.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)