Taylor Swift Jadi Penyanyi Trending di TikTok, Wadah Netizen Saling Curhat dan Berkeluh Kesah

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 13:33 WIB
loading...
Taylor Swift Jadi Penyanyi Trending di TikTok, Wadah Netizen Saling Curhat dan Berkeluh Kesah
Taylor Swift menjadi trending di TikTok pada beberapa waktu belakangan ini. Tren ini pun menjadi ajang netizen untuk saling curhat dan berkeluh kesah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Taylor Swift menjadi trending di TikTok pada beberapa waktu belakangan ini. Menariknya, tren ini menjadi ajang netizen untuk saling curhat dan berkeluh kesah dalam video yang mereka unggah.

Dilansir dalam akun TikTok, salah satu Influencer dengan akun @rachelvennya curhat kepada Taylor Swift .



“Mba Taylor… Aku dulu selalu pengen muntah denger lagu mbak yang ini, krn dulu mantan aku update lagu ini di close friends isinya cuma selingkuhannya doang, ketauan pas aku lagi liat archive. Tapi sekarang aku udah bisa nyanyiin lagu ini tanpa mual,” tulisnya.

Selain itu tren ini juga banyak diikuti netizen, seperti dalam unggahan video TikTok pribadi milik ibu muda yang memiliki anak pintar yaitu @imchika21.

“Mba Taylor, dulu aku suka sm cowo selama 4 tahun trs tiap aku sms dia gapernah bales & akhirnya aku beliin dia pulsa karena aku pikir dia gapunya pulsa…. Eh ternyata emang dia gamau bales aja, tapi untung aja skrg malah jadi suami&bapak dari anakku,” tulis netizen itu.

Lagu Taylor Swift yang berjudul “All Too Well” menjadi ciri khas dalam tren ini, sebanyak 271 ribu unggahan yang telah memakai sound dengan lagu tersebut yang kini menjadi ciri khas netizen Indonesia yang berisi curhatan mereka.

Diketahui, Taylor Swift merupakan penyanyi bersuara emas sekaligus penulis lagu dengan berbagai karya hits sejak 2004.

Taylor juga kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi, dari Ed Sheeran, Kendrick Lamar, Zayn Malik hingga Shawn Mendes.



Deretan lagu kolaborasi tersebut pun sangat terkenal seperti lagu yang berjudul “Everything’s Has Changed”, “Bad Blood”, “I Don’t Wanna Live Forever”, serta “Lover” versi lain yang berkolaborasi dengan Shawn.

Belum lama ini, Taylor Swift juga sukses dengan “Eras Tour” pada 17 Maret 2023 dan berakhir pada 9 Agustus 2023. Eras Tour ini pun menjadi trending di berbagai platform media social, seperti Instagram, Twitter dan TikTok.

MG/Mei Syarawati Nurhakim
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)