Jadi Langganan Artis, Katering Ini Tawarkan Layanan Pesan Dadakan dan Supercepat

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 12:00 WIB
loading...
Jadi Langganan Artis, Katering Ini Tawarkan Layanan Pesan Dadakan dan Supercepat
Katering Dapur Bu Sastro telah menjadi langganan para artis Tanah Air, salah satunya Asmirandah. Foto/Dapur Bu Sastro
A A A
JAKARTA - Ada banyak usaha katering yang bermunculan saat ini. Tidak hanya menyajikan makanan lezat, namun juga layanan-layanan menarik yang membuat banyak orang penasaran menggunakan katering.

Seperti katering Dapur Bu Sastro, misalnya, yang telah menjadi langganan para artis Tanah Air.

Katering Dapur Bu Sastro (DBS) hadir pertama kali pada 2017. Sembari menjalankan pekerjaan sebagai pegawai swasta, Izma Widya Yuliansya, owner katering Dapur Bu Sastro, menjadikan hobi memasaknya sebuah bisnis.

Berkat inspirasi memasak dari ibu dan neneknya, Izma tertarik untuk mengembangkan hobi menjadi usaha katering.

Bersama sang suami, Izma mulai memfokuskan diri untuk berbisnis katering Dapur Bu Sastro. Pada usaha ini, ia ingin memberikan produk serta layanan yang terbaik, seperti rasa dan kualitas makanan yang enak, pelayanan cepat dan responsif, juga customer service yang selalu tanggap dalam menanggapi orderan.

Katering Dapur Bu Sastro memiliki produk yang dapat dipilih untuk berbagai acara. Ada Nasi Box, Nasi Besek, Nasi Tumpeng, Dimsum, dan berbagai paket premium hantaran lainnya.

Terkadang sebuah acara atau hajatan dilaksanakan pada waktu yang tidak dapat diprediksi dan membutuhkan konsumsi. Hal ini dapat ditangani oleh katering Dapur Bu Sastro. Pemesanan di katering Dapur Bu Sastro dapat dipesan dadakan dan 2 jam siap kirim.

Layanan ini diberikan karena banyak acara dilaksanakan secara mendadak ataupun kendala budget untuk konsumsi yang baru turun.

Tak hanya itu, pengiriman pun tersedia 24 jam dan dapat dikirim lebih pagi untuk kebutuhan konsumsi yang cepat.

Sebuah bisnis makanan selain memiliki rasa yang enak, wajib pula memperhatikan kebersihan dan keamanannya. Katering Dapur Bu Sastro telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI, ISO 9001, dan Laik Hygiene.

Dapur Bu Sastro kini telah menjadi langganan para artis seperti Titi Kamal, Cut Meyriska, Ashanty, Shandy Aulia, Asmirandah, Mona Ratuliu, dan Citra Kirana.

“Awal mula untuk kuliner itu pasti ada hubungannya dengan rasa. Kalau orang sudah tahu rasanya, biasanya mau lagi (memesan). Tapi, kalau yang belum pernah nyobain gitu, gimana? Kami beruntung banget karena sekarang udah ada yang namanya media sosial hingga marketplace,” kata Izma, sang owner.

Saat ini katering Dapur Bu Sastro mempunyai central kitchen seluas 1.300 meter persegi dan 100 karyawan. Central kitchen itulah yang menjadi dapur produksi katering yang dipesan oleh konsumen yang berada di sekitar Jabodetabek.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)