Stephanie Poetri Bangga Lagu I Love You 3000 Dinyanyikan Minji New Jeans: Mimpi Jadi Nyata

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 18:32 WIB
loading...
Stephanie Poetri Bangga Lagu I Love You 3000 Dinyanyikan Minji New Jeans: Mimpi Jadi Nyata
Stephanie Poetri merasa bangga lagunya yang berjudul I Love You 3000 dinyanyikan oleh salah satu personel New Jeans, Minji. Foto/Instagram Stephanie Poetri
A A A
JAKARTA - Stephanie Poetri merasa bangga lagunya yang berjudul I Love You 3000 dinyanyikan oleh salah satu personel New Jeans, Minji.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan yang dibagikan Stephanie di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Stephanie tampak menampilkan video dari akun YouTube resmi New Jeans saat Minji tengah menyanyikan lagu yang dirilis pada 2019 itu.



Ekspresi Stephanie yang saat ini tengah berkarier di luar negeri tampak sangat terkejut. Sekaligus bangga karena lagunya bisa dinyanyikan oleh salah satu idol K-pop ternama.

Dalam keterangan unggahannya, Stephanie juga memuji suara Minji yang menurutnya sangat keren ketika menyanyikan lagu tersebut.

Stephanie mengaku bangga karena ini seperti salah satu impiannya yang menjadi nyata. Apalagi, ia juga merupakan salah satu penggemar New Jeans.

“Minji sounds AMAZING. I am freaking out yall. as part of the bunnies community, this is a dream come tru," ungkap penyanyi 23 tahun itu.

Postingan Stephanie ini lantas banjir komentar. Banyak yang turut bangga terhadapnya karena lagu yang sangat populer itu bisa dinyanyikan oleh salah satu idol K-pop terkenal.



“Lagu ily 3000 ka steph mah udah gak heran lagi banyak idol k-pop terkenal yang cover, soalnya lagunya candu bgt, mungkin di Korea dari jaman pertama rilis sampe sekarang kayanya masih booming ya,” komentar @al*****.

“Congrats, semoga bisa produce song for kpop idol soon ya meni sayaaang,” ucap @at*****.

“SCREAMED WHEN I SAW THE NOTIF,” ujar @sa*****.

“Kebayang yaaa hebohnya di rumah, keren steph, congrats!” seru @je*****.

“Waaahh OMG congrats dicover sama minji new jeans daebak,” imbuh @me*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)